Waduk Bening Surga Bagi Pemancing Mania

Written By Unknown on Minggu, 20 Januari 2013 | 12.42

Minggu, 20 Januari 2013 12:11 WIB | Dibaca: 103 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Didik Mashudi

surya/didik mashudi

Waduk Widas Surga Bagi Pemancing Mania

SURYA Online, MADIUN - Anda pemancing mania, cobalah sensasi memancing di Waduk Bening, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Selain panoramanya indah juga menguji adrenalin.

Setiap hari ada ratusan orang pemancing mania dari berbagai daerah yang menebarkan stik. Jika beruntung umpan segera disambar ikan nila atau  tombro yang banyak menghuni Waduk Bening.

"Bukan pemancing mania jika belum merasakan sensasi kungkum di Waduk Bening. Ada tantangan tersendiri jika kail kita disambar ikan," ungkap Joko, pemancing asal Jombang kepada Surya Online, Minggu (20/1/2013).

Joko sudah setahun lebih menjadi pelanggan setia mancing di Waduk Bening. Banyak pengalaman suka dan duka yang telah dialami selama mancing. Salah satunya kailnya disambar ikan kutuk yang panjangnya setengah meter.
"Karena ikannya besar tentu saja ada rasa takut karena ikan besar selalu berontak ketika mulutnya menelan umpan. Baru sekitar setengah jam kami dapat mengangkatnya," tuturnya.

Selain kutuk, Joko juga pernah mendapatkan belut besar yang dikiranya ular. Namun karena takut dia kemudian melepaskannya kembali dengan memotong senar pancingnya.

Setiap hari Waduk Bening memang menjadi jujukan para pemancing, selain dari Madiun dan Nganjuk para pemancing juga berdatangan dari Jombang dan Kediri. Malahan jika hari libur  pemancing dari Surabaya dan Sidoarjo sering datang berombongan. Untuk memancing pengunjung cukup membeli tiket masuk.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Waduk Bening Surga Bagi Pemancing Mania

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/01/waduk-bening-surga-bagi-pemancing-mania.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Waduk Bening Surga Bagi Pemancing Mania

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Waduk Bening Surga Bagi Pemancing Mania

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger