30 Ribu Warga Muhammadiyah Hadiri Tabligh Akbar

Written By Unknown on Minggu, 06 Januari 2013 | 12.42

Minggu, 6 Januari 2013 11:29 WIB | Dibaca: 87 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Hanif Manshuri

surya/hanif manshuri

Puluhan ribu warga Muhammadiyah padati Stadion Surajaya, Lamongan Minggu (6/1/2013).

SURYA Online,LAMONGAN - Sekitar 30 ribu warga Muhammadiyah  tumplek blek memadati Stadion Surajaya Minggu (6/1/2013) untuk menghadiri tabligh Akbar Milad Muhamadiyah 1 Abad yang rencananya dihadiri Amin Rais, mantan Pimpinan Pusat Muhamadiyah.

Namun warga Muhammadiyah sedikit kecewa lantaran Amin Rais batal hadir diacara tersebut. Dahlan Rais, adik kandung Amin Rais yang akhirnya mewakili untuk mengisi tabligh. Kabar batalnya Amin Rais  yang didapat Pimpinan  Daearah (PD) Muhammadiyah Lamongan sangat mendadak,  Sabtu (5/1/2013) sekitar pukul 20.00 WIB.

Padahal sepekan sebelumnya sejumlah baliho yang dipasang PD Muhammadiyah menginformasikan Amin Rais yang hadir mengisi tabligh di Stadion Surajaya. Meski ada kekecewaan, warga Muhammadiyah tetap masuk memadati stadion. Acara yang diawali dengan hiburan grup musik asal Sedayu lawas Brondong menjadi hiburan yang dinikmati warga Muhammadiyah.
 
Sementara kehadiran Dahlan Rais juga didampingi Pimpinan Daerah, Abdul Hakam Mubarok, Wakil Pimpinan Wilayah Muhammadiyaj Jawa Timur, Nurcholis Huda dan sejumlah pengurus lainnya. Sementara Pimpinan Daerah Muhammadiyah  Abdul Hakam Mubarok, menyatakan, Dahlan Rais, adik kandung Amin Rais tidak ada bedanya dengan Amin Rais, karena dia juga sama - sama ada nama Raisnya."Bahkan tindak tanduknya juga sama. Jadi tidak perlu kecewa. Sama saja,"kata Mubarok.
Mubarok mengaku, sudah berusaha maksimal agar Amin Rais meluangkan waktunya untuk hadir di Lamongan. Tapi takdir berkata lain.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

30 Ribu Warga Muhammadiyah Hadiri Tabligh Akbar

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/01/30-ribu-warga-muhammadiyah-hadiri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

30 Ribu Warga Muhammadiyah Hadiri Tabligh Akbar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

30 Ribu Warga Muhammadiyah Hadiri Tabligh Akbar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger