Pasca Liburan, Puluhan Anggota DPRD Gresik Bolos

Written By Unknown on Rabu, 26 Desember 2012 | 12.42

Rabu, 26 Desember 2012 11:39 WIB | Dibaca: 121 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Sugiyono

surya/moch sugiyono

SEPI - Awal masuk kerja mobil dinas anggota DPRD di depan Kantor DPRD Gresik sepi, Rabu (26/12/2012).

SURYA Online, GRESIK - Puluhan anggota DPRD Gresik bolos kerja setelah libur panjang empat hari mulai, Sabtu (22/12/2012), sampai Selasa (25/12/2012). Ternyata hari ini Rabu (26/12/2012), hanya satu anggota DPRD Gresik yang masuk.

Ruangan 7 fraksi yang ada hanya beberapa staf adminitrasi, sementara anggota DPRD Gresik hanya satu orang yang masuk pada pukul 08.00 Wib yaitu Abdul Hamid, Ketua Komisi B, dari Fraksi Partai Golkar (F.PG). "Saya tetap masuk kantor setiap hari walaupun tugas-tugas sudah selesai. Kalau yang merayakan Natal hanya satu anggota," kata Hamid di depan Kantor DPRD Gresik.

Sedangkan Ketua DPRD Gresik Zulfan Hasyim, mengatakan bahwa anggota DPRD Gresik tidak wajib hadir setiap hari. "Anggota DPRD hadir kalau ada undangan dari Pimpinan Dewan, dan bisa tidak datang kalau ada keperluan dengan konstituen di lapangan," kata Zulfan saat datang di Kantor DPRD Gresik Jl Wahid Hasyim, pukul 9.30 Wib.

Sesuai pantauan Surya, beberapa anggota DPRD Gresik baru datang sekitar pukul 10.30 Wib. Dari tujuh fraksi yang ada hanya satu dua yang hadir.

Sampai pukul 10.30 Wib, di ruang Fraksi-fraksi yang ada anggotanya baru Fraksi PKNU ada tiga anggota, Fraksi Gabungan kosong, Fraksi PDIP kosong, Fraksi Partai Golkar satu anggota, Fraksi PKB satu anggota.

Selain itu Fraksi PPP kosong, Fraksi PAN kosong dan Fraksi Demokrat satu orang. Sementara Pimpinan DPRD Gresik yang hadir hanya Ketua DPRD Gresik, Zulfan Hasyim, Wakil DPRD Gresik, Hadi Kusono Wakil dari PDIP Gresik. Dua orang Wakil DPRD Gresik belum hadir yaitu Susianto dari Partai Demokrat, dan Ahmad Nurhamim dari Partai Golkar.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Pasca Liburan, Puluhan Anggota DPRD Gresik Bolos

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/12/pasca-liburan-puluhan-anggota-dprd.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pasca Liburan, Puluhan Anggota DPRD Gresik Bolos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pasca Liburan, Puluhan Anggota DPRD Gresik Bolos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger