Bus Rombongan Peziarah Tabrak Sedan Parkir

Written By Unknown on Rabu, 26 Desember 2012 | 12.42

Rabu, 26 Desember 2012 12:16 WIB | Dibaca: 50 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

surya/eko darmoko

RINGSEK – Petugas Laka Lantas Pandaan menunjukkan bagian belakang sedan yang ringsek akibat ditabrak bus, Rabu (26/12/12).

SURYA Online, PASURUAN –  Tabrakan melibatkan Bus Pariwisata dengan sedan Honda Accord terjadi di Jl By Pass, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (26/12/12) siang, sekitar pukul 10.00 WIB. Tak ada korban jiwa atau pun luka-luka dalam insiden ini, hanya saja mobil sedan mengalami ringsek di bagian belakang sebelah kanan karena diseruduk bis.

Kronologisnya, sedan Accord nopol W 1959 AK yang dikendarai Tri Wahyudi (24), warga Desa Ketawan Rame, Trawas, Kabupaten Mojokerto bersama dua penumpang sedang parkir di depan bengkel di Jl By Pass. Begitu mobil berhenti, dan ketiga penumpang hendak turun, tiba-tiba Bus Pariwisata nopol N 7622 UD dari arah Malang (selatan) menabrak bagian belakang sedan.

"Posisi mobil saya sudah berhenti dan sudah dalam posisi parkir. Tiba-tiba bus dari selatan menabrak mobil saya di bagian belakang," kata Wahyudi, Rabu (26/12/12).

Diterangkan Wahyudi, sebelum menabrak mobilnya, bus itu hendak menyalip sebuah truk yang ada di belakang mobilnya. Usai menyalip truk, bus pun membanting setir ke kiri dan menyeruduk bagian belakang mobil Wahyudi. "Untung nggak ada yang terluka dalam tabrakan ini. Saya dan pihak bus sudah menyelesaikan masalah ini dengan kekeluargaan. Pihak bus mengganti semua kerugian yang terjadi pada mobil saya," kata Wahyudi.

Sementara itu, salah satu penumpang Bus Pariwisata, Susiati (42), warga Kabupaten Malang, menjelaskan, bus itu berisi 60 penumpang asal Kabupaten Malang yang ingin bepergian ke Madura untuk berziarah. Dari Kabupaten Malang, bus itu berangkat pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB. "Tadi ada tumbukan dan kami ketahui bus menabrak mobil sedan. Akibat tabrakan ini, kepergian kami ke Madura untuk berziarah harus tertunda," ujar Susiati.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Bus Rombongan Peziarah Tabrak Sedan Parkir

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/12/bus-rombongan-peziarah-tabrak-sedan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bus Rombongan Peziarah Tabrak Sedan Parkir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bus Rombongan Peziarah Tabrak Sedan Parkir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger