Belasan Perampok Beraksi di Pasuruan

Written By Unknown on Senin, 03 Desember 2012 | 12.42

Senin, 3 Desember 2012 12:25 WIB | Dibaca: 16 | Editor: Suyanto | Reporter : Robert

SURYA Online, PASURUAN-  Belasan orang perampok menyatroni rumah warga di Dusun Miraan, Desa Wangkal, Kecamatan Kejayan, Senin (3/12/2012) dinihari. Perampok yang diperkirakan berjumlah sekitar 15-20 orang tersebut menjebol pintu depan rumah Sudi (35) warga setempat.

Menurut korban saat ditemui di Mapolsek Kejayan usai melapor,tersebut Senin pagi, saat kejadian ia bersama istrinya Hamima (25) dan anaknya Halim (11) serta Mila (5), sedang tidur di ruang tengah.

Tiba - tiba beberapa orang tak dikenal masuk kedalam rumahnya dan langsung mengancam korban dengan senjata tajam. Korban yang melawan, akhirnya disabet celurit hingga terluka di bahu sebelah kanan. Tak hanya melukai Sudi, para perampok juga berhasil melukai istri korban serta anak korban yang berusia 5 tahun, hingga mengalami luka di tangannya. Tak ingin nyawa keluarganya terancam, Sudi lalu melarikan diri bersama keluarganya lewat pintu belakang, menuju rumah tetangganya Satun (50).

Tetangga korban yang mendengar ribut - ribut lalu berusaha keluar rumah, namun ternyata di depan rumah para tetangganya tersebut, beberapa kawanan pelaku telah berjaga - jaga sehingga para warga tidak ada yang berani keluar rumah karena diancam oleh belasan pelaku itu. Akibat disatroni belasan perampok tersebut, Sudi harus merelakan sepeda motor Honda Beat serta uang senilai Rp 15 juta dan puluhan dos rokok yang berada di toko pracangan miliknya diambil pelaku. Selain menyatroni rumah Sudi, para perampok juga menyatroni rumah mertua Sudi, yaitu Hary.

Dari rumah Hary, perampok juga berhasil menggondol sepeda motor Jupiter, sejumlah perhiasan senilai Rp 12 juta dan dua buah HP. Kapolsek Kejayan AKP Salim, langsung turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku. Dari olah TKP, petugas berhasil mengamankan dua pasang sandal jepit milik pelaku yang tertinggal.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Belasan Perampok Beraksi di Pasuruan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/12/belasan-perampok-beraksi-di-pasuruan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Belasan Perampok Beraksi di Pasuruan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Belasan Perampok Beraksi di Pasuruan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger