Valencia Pecat Pelatih

Written By Unknown on Minggu, 02 Desember 2012 | 12.42

foto:afp

Mauricio Pellegrino dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Valencia pada Sabtu (1/12/2012)

SURYA Online, VALENCIA - Valencia resmi memecat Mauricio Pellegrino dari kursi pelatih, Sabtu (1/12/2012). Kekalahan dari Real Sociedad, Sabtu ini, menjadi akhir cerita perjalanan Pellegrino di Mestalla, markas Valencia.

Pada laga tersebut, Valencia secara memalukan takluk 2-5 dari Sociedad. Hasil negatif itu membuat Los Ches kini hanya menempati urutan ke-11 Liga BBVA dengan koleksi 18 poin. Valencia tertinggal 22 poin dari pimpinan klasemen sementara, Barcelona.

"Kami telah berbincang dan membuat keputusan untuk memberhentikan Mauricio Pellegrino," tegas Presiden Valencia, Manuel Llorente, dalam situs resmi klub.

Karier kepelatihan Pellegrino bersama mantan klubnya ketika masih bermain itu terbilang singkat. Diangkat sebagai arsitek El Che menggantikan Unai Emery pada awal musim, Pellegrino gagal membawa Valencia bersaing di papan atas Liga BBVA, meski di Liga Champions, Valencia telah memastikan lolos ke sistem gugur.

Sampai saat ini, Valencia belum memutuskan pengganti Pellegrino. Sesi latihan tim pada Minggu (2/12/2012) akan dipimpin Salvador "Voro" Gonzalez. Dirumorkan Marca, Valencia akan memilih Luis Aragones sebagai pelatih anyar.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Valencia Pecat Pelatih

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/12/valencia-pecat-pelatih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Valencia Pecat Pelatih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Valencia Pecat Pelatih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger