SAR Temukan Jejak Firas Mengarah ke Blank 75

Written By Unknown on Kamis, 01 November 2012 | 12.42

Kamis, 1 November 2012 11:56 WIB | Dibaca: 164 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eben Haezer Panca

SURYA Online, MALANG – Tim pencari yang berjumlah 12 personil, siang ini dilaporkan telah menemukan jejak yang diduga milik M Firas Awaludin Ikbal (20), mahasiswa semester 3 Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya yang dilaporkan hilang di kawasan Gunung Semeru sejak Selasa (30/10/2012). Jejak tersebut, diperkirakan mengarah ke area blank 75.
Hal ini disampaikan Kepala Bidang Kesiapsiagaan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Lumajang, Hendro Wahyono. Dihubungi siang ini (1/11/2012), Hendro yang terus melakukan pemantauan lewat radio menyampakan bahwa jejak tersebut ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB, oleh tim pencari yang terdiri dari enam personil SAR, tiga personil Kodim 0821, dan tiga personil dari TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru). "Jejaknya diduga menuju Blank 75. Jadi sekarang tim pencari itu sedang bergerak kesana. Mereka berangkat dari sekitar Kalimati," kata Hendro.

Sementara itu, untuk tim pencari yang sebelumnya berhenti di Ranu Kumbolo, pagi tadi juga dilaporkan telah turun kembali ke Ranu Pane untuk memulihkan tenaga. Tim pencari yang turun, terdiri dari elemen SAR BPBD, Potensi SAR, dan Basarnas Jember. "Dengan ditemukannya jejak itu, harapannya Firas bisa segera ditemukan dengan selamat. Untuk kondisi cuaca hingga saat ini juga bisa dibilang cukup mendukung upaya pencarian," pungkasnya.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

SAR Temukan Jejak Firas Mengarah ke Blank 75

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/sar-temukan-jejak-firas-mengarah-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SAR Temukan Jejak Firas Mengarah ke Blank 75

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SAR Temukan Jejak Firas Mengarah ke Blank 75

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger