Korban Lumpur Bakal Jalan Kaki Porong-Sidoarjo

Written By Unknown on Kamis, 01 November 2012 | 12.42

Kamis, 1 November 2012 12:28 WIB | Dibaca: 30 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Mustain

surya/mustain

HEARING- Warga korban lumpur Lapindo bertemu Pansus Lumpur Lapindo DPRD Sidoarjo, di Gedung DPRD Sidoarjo, Kamis (1/11/2012).

SURYA Online, SIDOARJO - Warga korban lumpur Lapindo berencana aksi jalan kaki Porong-Sidoarjo sepekan lagi.Aksi ini akan dilakukan jika tuntutan pelunasan ganti rugi tidak ditanggapi pemerintah dan Lapindo.

Rencana demo ini disampaikan saat puluhan warga korban lumpur Lapindo bertemu dengan Pansus Lumpur DPRD Sidoarjo,di gedung DPRD Sidoarjo, Kamis (1/11/2012)."Kalau memang tidak ada solusi terkait ganti rugi,maka kami akan aksi jalan kaki Porong ke Sidoarjo.Kami akan bermalam di sekitar kantor pemkab Sidoarjo,"ucap H Sunarto,wakil korban lumpur Lapindo.

Hal senada disampaikan Mulyadi, wakil warga Desa Kedungbendo Tanggulangin."Kami akan tunjukkan kami punya kekuatan massa. Ini sebagai aksi terakhir kami. Ini akan menjadi aksi hidup-mati kami,"tegas Mulyadi seraya menyatakan mereka sudah bosan dengan kondisi tidak menentu tersebut.

Rencana demo besar-besaran ini tampaknya direstui salah satu anggota Pansus Lumpur DPRD Sidoarjo,Mundzir Dwi Ilmiawan."Usul saya kita tidak harus menunggu satu minggu lagi.Percuma menunggu seminggu lagi kalau tidak ada hasil,"tandas Munzdir yang juga politisi PDI-Perjuangan ini.Dia menyatakan warga korban lumpur Lapindo tidak bisa menunggu terlalu lama dengan kondisi ganti rugi yang macet tersebut.

Diberitakan, sedikitnya 20 wakil korban lumpur Lapindo mendatangi gedung DPRD Sidoarjo untuk menemui Panitia Khusus (Pansus) Lumpur Kamis (1/11/2012) pagi ini.Warga mengadukan soal macetnya pembayaran ganti rugi yang menjadi tanggung jawab Lapindo Brantas Inc (LBI).

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Lumpur Bakal Jalan Kaki Porong-Sidoarjo

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/korban-lumpur-bakal-jalan-kaki-porong.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Lumpur Bakal Jalan Kaki Porong-Sidoarjo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Lumpur Bakal Jalan Kaki Porong-Sidoarjo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger