Lawan Klub Amatir, Tim Reserves Persebaya Menang 4-0

Written By Unknown on Kamis, 01 November 2012 | 12.42

Kamis, 1 November 2012 11:49 WIB | Dibaca: 68 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Aji Bramastra

SURYA Online, SURABAYA – Persebaya Surabaya akhirnya melakukan ujicoba resmi pertamanya jelang kompetisi LPI musim mendatang. Berlangsung di Stadion Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Kamis (1/11/2012) pagi, Persebaya menghadapi tim amatir El Faza, yang notabene dimiliki oleh pemain senior Persebaya, Mat Halil. Ujicoba inipun berakhir untuk kemenangan 4-0 buat Persebaya.

Dalam ujicoba pagi tadi, Persebaya mencoba banyak pemain mudanya. Untuk penjaga gawang saja, Persebaya menurunkan kiper ketiga mereka, Dimas Galih.

Selain Dimas, mayoritas merupakan pemain muda, seperti Wage Dwi Aryo, Ambite Dolus, Danny Saputra, Bima Ragil, M Sholikin, dan Pradibta Galuh.

Mereka, dikombinasikan dengan pemain-pemain jadi, seperti Aulia Ardli, Rian Wahyu, Yusuf Hamzah, dan Jefri Prasetyo. Persebaya juga mencoba menurunkan tiga pemain baru yang tengah diseleksi, yakni Harry Saputra (Persibo Bojonegoro), Eric Bayemi (Persidafon Dafonsoro) serta Aris Alfiansyah, yang musim lalu menjadi striker pelapis di Persela Lamongan.

Yang menarik, dalam ujicoba ini, tiga dari empat gol dibukukan oleh pemain muda. Pradipta Galuh dan Bima Ragil menyumbang satu gol, lalu Wage Dwi Aryo memborong dua gol.

Ujicoba ini bukan satu-satunya ujicoba yang diadakan Persebaya pada hari ini. Setelah melawan El Faza, giliran tim utama Persebaya, yang akan menghadapi tim amatir pimpinan Manajer Persebaya musim lalu, Saleh Hanifah, yakni Indonesia Muda (IM).

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Lawan Klub Amatir, Tim Reserves Persebaya Menang 4-0

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/lawan-klub-amatir-tim-reserves.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lawan Klub Amatir, Tim Reserves Persebaya Menang 4-0

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lawan Klub Amatir, Tim Reserves Persebaya Menang 4-0

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger