Jelang Kampanye, Spanduk dan Baliho Ditertibkan

Written By Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 12.42

Kamis, 22 November 2012 12:15 WIB | Dibaca: 44 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Muchsin

SURYA Online, SAMPANG – Menjelang pelaksanaan kampanye Pilkada Sampang, yang tinggal dua hari, sejumlah spanduk dan baliho yang banyak bertebaran di wilayah Sampang, mulai ditertibkan, Kamis (22/11/2012)
 
Penertiban spanduk dan baliho yang dilakukan Satpol PP Sampang itu, berlangsung selama dua jam, mulai pukul 07.00, di sejumlah titik dan pusat keramaian, tak hanya spanduk dan baliho berbau kampanye. Spanduk dan baliho iklan perusahaan pun tak luput dari sasaran pembersihan.
 
Dilakukannya penertiban spanduk dan baliho ini, lantaran mulai Minggu (25/11/2012) hingga Sabtu (8/12/2012) mendatang, sudah memasuki masa kampanye, berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada Sampang, Rabu (12/12/2012) mendatang.
 
Dalam penertiban itu, Satpol PP sedikitnya menyita sebanyak 30 spanduk dan baliho, yang kini diamankan di kantor Satpol PP Sampang, sebagai barang bukti.
 
Kasi Ops Satpol PP, Sampang, Mohammad Sadik, yang ditemui seusai penertiban mengatakan, pihaknya akan memanfaatkan waktu yang hanya tinggal beberapa hari untuk menertibkan seluruh spanduk dan baliho yang bertebaran di Sampang.
 
"Dari seluruh spanduk dan baliho yang kami tertibkan tadi, sebagian besar spanduk dan baliho liar milik perusahaan. Sisanya spanduk dan baliho berbau kampanye," kata Mohammad Sadik.
 
Dikakatan, sampai saat ini, sejumlah spanduk dan baliho yang mengarah kepada kampanye milik pasangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup), masih dijumpai di beberapa kawasan yang di luar pantauan petugas.
 
Untuk menertibkannya, pihak sudah koordinasi dengan Panwaslu Sampang. "Kami sudah melakukan penertiban terhadap spanduk dan baliho berbau kampanye. Jika masih ada dan belum diturunkan, itu karena di luar pantauan petugas. Yang pasti, kami tidak akan pilih kasih. Sebelum  masa kampanye, spanduk dan baliho milik pasangan calon, kami tertibkan," papar Sadik.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang Kampanye, Spanduk dan Baliho Ditertibkan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/jelang-kampanye-spanduk-dan-baliho.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang Kampanye, Spanduk dan Baliho Ditertibkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang Kampanye, Spanduk dan Baliho Ditertibkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger