Pergeseran Jabatan di Kodam V/Brawijaya

Written By Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 12.42

Kamis, 22 November 2012 12:23 WIB | Dibaca: 12 | Editor: Rudy Hartono | Reporter : Rudy Hartono

ist Kodam V/Brawijaya

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Murdjito melantik dua pejabat baru di lingkungan Kodam Brawijaya

SURYA Online, SURABAYA - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Murdjito melantik dua pejabat baru di tubuh Kodam V/Brawijaya yang bertempat di Aula Kodam V/Brawijaya Jl. Raden Wijaya Surabaya, Rabu (21/11/2012).

Menurut Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya Kol (Arm) Totok Sugiharto, pejabat baru yang dilantik Pangdam V/Brawijaya antara lain, Letkol Inf Eugenius Tirak yang sebelumnya sebagai Kabag Sisrendal Binter Staf Dirbinsismet Pusterad saat ini dilantik sebagai Kababinminvetcaddam V/Brawijaya menggantikan Kolonel Inf Ahmad Suprianto yang bergeser menjadi Dirbin Sismet Pusterad.

Kolonel Inf Iwan Haryono dilantik sebagai Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya Bidang Ilpengtek & Lingkungan Hidup yang sebelumnya sebagai Pamen Ahli Gol IV Akmil Bidang Permildas menggantikan Kolonel Inf Maryanto yang menempati pos barunya sebagai Pamen Ahli Gol IV Akmil Bidang Permildas.

Pangdam V/Brawijaya dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kinerja organisasi atau satuan yang sekaligus untuk mengembangkan kemampuan manajerial dan kepemimpinan para perwira yang mendapat kesempatan untuk alih tugas dan jabatan.

Orang nomor satu di Kodam V/Brawijaya ini juga menekankan bahwa dengan berlandaskan hal-hal tersebut, diharapkan kepada pejabat yang dipercaya untuk menduduki jabatan baru dapat meneguhkan tekat dan semangat untuk siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan segala tantangannya.

Pelantikan para pejabat baru ini ditandai oleh penandatanganan naskah serah terima dari pejabat lama kepada yang baru dengan disaksikan oleh Pangdam V/Brawijaya serta dilaksanakan juga acara tradisi Korps Kodam V/Brawijaya berupa mencium Pataka Kodam V/Brawijaya bagi pejabat baru.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam V/Brawijaya, Asisten Kasdam V/Brawijaya, Kabalak jajaran Kodam V/Brawijaya serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya Ny. Murdjito beserta para pengurusnya.    

                                    

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Pergeseran Jabatan di Kodam V/Brawijaya

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/pergeseran-jabatan-di-kodam-vbrawijaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pergeseran Jabatan di Kodam V/Brawijaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pergeseran Jabatan di Kodam V/Brawijaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger