Anak Pecinta Alam Diduga Tanam Ganja

Written By Unknown on Minggu, 22 Maret 2015 | 12.43

SURYA.CO.ID | LUMAJANG - Satreskoba Polres Lumajang mengamanan puluhan batang pohon ganja di halaman belakang rumah kosong Jl Pisang Agung No. 32 Kelurahan Tompokersan, Minggu (22/3/2015).

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat pemilik rumah, Upit Munif (50) hendak membersihkan rumahnya yang akan digunakan pertemuan reuni alumni sekolah.

Saat pembantunya Endah Hariyadi (55) hendak membersihkan halaman belakang rumah yang ditumbuhi rerimbunan semak dan sayuran, dikagetkan ada tanaman diduga ganja.

Pemilik rumah kemudian melaporkan adanya tanaman ganja ke polisi. Kemudian petugas mengecek dan membuktikan adanya ganja. Petugas kaget mendapati puluhan tanaman ganja dan ganja kering usai dipanen.

Petugas langsung meminta keterangan pemilik rumah, siapa yang menempati dulunya. "Dulu ditempati anak-anak Pecinta Alam," ujar Upit Munif.

Polisi kemudian memanggil 5 pemuda yang diduga menempati rumah dan kemudian dimintai keterangan dan dilakukan tes urine. "Yang kita minta keteranagan dulu," kata Kasat Reskoba AKP Priyo Purwandito.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Anak Pecinta Alam Diduga Tanam Ganja

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2015/03/anak-pecinta-alam-diduga-tanam-ganja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anak Pecinta Alam Diduga Tanam Ganja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anak Pecinta Alam Diduga Tanam Ganja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger