Gadis Belia Diperkosa Paman di Kampung, Diperkosa Ayah di Kota

Written By Unknown on Sabtu, 28 Februari 2015 | 12.42

SURYA.co.id | PALEMBANG - Malang benar nasib gadis belia berusia 14 tahun ini. Ia menjadi korban Human Trafficking (Perdagangan Manusia) yang diduga oleh oknum TNI berinisial MY. Kasus ini terkuak ketika gadis tersebut ditemukan warga di bawah Jembatan Ampera Palembang saat digilir oleh anak-anak yang mengisap lem.

Melihat gadis itu tak berdaya, warga pun mengantarkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk diberi pertolongan Kamis (26/2/2015) sekitar pukul 21.00.

Pada Rabu (11/2/2015) lalu sekitar pukul 20.00, gadis ini pulang dari rumah ayahnya berinisial U di Kota Palembang. Ia mengaku tak tahan sudah diperkosa sang ayah sehingga minggat dari rumah ayahnya.

"Keluarga saya broken pak. Ibu dan ayah saya sudah cerai. Jadi sebelumnya, satu bulan yang lalu saya mencari ayah saya di Palembang. Sebelumnya saya tinggal dengan nenek di Baturaja," ungkap warga Batu Putih, Baturaja, OKU ini.

Karena ingin bertemu dengan sosok ayahnya, saat itu yang telah mengetahui alamat ayahnya, memberanikan diri untuk pergi ke Palembang dengan menumpang mobil travel.

Namun bukan perlakuan yang baik didapatnya saat bertemu dengan sang ayah. Selama satu minggu tinggal bersama ayahnya tersebut ia malah harus melayani nafsu bejat ayahnya.

"Ya tadinya saya pergi ke Palembang, ingin mendapatkan perlidungan dari sang ayah. Ingin disayangi seperti anak-anak yang lain. Tetapi sama saja, tidak di Baturaja tidak di Palembang saya di perkosa. Saya pergi ke Palembang, karena sering diperkosa Om saya," katanya Jumat (27/2/2015).


Anda sedang membaca artikel tentang

Gadis Belia Diperkosa Paman di Kampung, Diperkosa Ayah di Kota

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2015/02/gadis-belia-diperkosa-paman-di-kampung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gadis Belia Diperkosa Paman di Kampung, Diperkosa Ayah di Kota

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gadis Belia Diperkosa Paman di Kampung, Diperkosa Ayah di Kota

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger