Chelsea Islan Depresi karena Video Buka Baju di Toilet

Written By Unknown on Sabtu, 28 Februari 2015 | 12.42

SURYA.co.id - Setelah beredarnya video serta potongan gambar yang mirip dengan dirinya di dunia maya, artis belia Chelsea Islan dikabarkan depresi. Benarkah?

Syifa, manajer Chelsea, enggan menjawab kabar tersebut.

"Aduh aku kurang tahu. Aku cuma ngurus jadwal dia sih, jadwal Chelsea, selebihnya aku enggak tahu karena aku nggak ketemu sama Chelsea. Aku enggak bisa kasih tahu," jawab Syifa salah tingkah saat dihubungi Jumat (27/2/2015).

Kabar yang beredar, pemain film Dibalik 98 itu mengalami depresi dan diamankan orangtuanya di suatu tempat agar terhindar dari informasi video dan gambar tersebut.

Saat ditanya apakah Chelsea masih menjalani syuting hari ini, Syifa yang mengaku memiliki jadwal Chelsea pun tak bisa menjawab pasti soal agenda si artis.

"Wah aku belum ngecek, coba nanti aku cek ya," tutupnya.

Dalam video yang berdurasi 13 detik tersebut, wanita yang mirip dengan Chelsea Islan tengah duduk di kloset toilet. Ia membuka baju kaosnya yang berwarna putih.

Dari pengamatan, video tersebut sepertinya diambil secara sembunyi-sembunyi lantaran orang yang mengambil gambar langsung menghentikan aksinya ketika Chelsea menoleh.

VIDEO:


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea Islan Depresi karena Video Buka Baju di Toilet

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2015/02/chelsea-islan-depresi-karena-video-buka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea Islan Depresi karena Video Buka Baju di Toilet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea Islan Depresi karena Video Buka Baju di Toilet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger