Tim Gabungan Mencari di Selat Madura

Written By Unknown on Senin, 05 Januari 2015 | 12.43

SURYA Online, SITUBONDO - Tim gabungan yang terdiri dari anggota Basarnas, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Sat Pol Air serta anggota Muspika Mangaran, melakukan pencarian dan penyisiran di kawasan Selat Madura.

Proses pencarian dilakukan dengan menggunakan kapal motor milik BPBD dan Sat Pol Air. Beberapa keluarga nelayan juga turut serta ikut dalam pencarian.

"Pencarian kita pusatkan di Selat Madura karena diduga saat itu sudah terjadi kehilangan kontak," ujar Zainul Arifin, Kepala BPBD Situbondo, Senin (5/1/2015).

Selain itu, sejak pagi beberapa orang keluarga nelayan yang hilang kontak juga turun ke laut untuk melakukan pencarian. "Untuk Basarnas ada 10 personil, BPBD 15 personil serta beberapa anggota Satpol Air dan Muspika," jelas Jefri, Anggota Basarnas.

Kepala Desa Tanjung Pecinan, Hamisun mengatakan, pihaknya berharap belasan warga yang dikabarkan hilang kontak dapat segera ditemukan dalam kondisi selamat.

"Saya berharap mereka ditemukan selamat semua," kata Hamisun saat mengunjungi keluarga nelayan.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Tim Gabungan Mencari di Selat Madura

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2015/01/tim-gabungan-mencari-di-selat-madura.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim Gabungan Mencari di Selat Madura

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim Gabungan Mencari di Selat Madura

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger