Sepeda Motor Korban Nyangkut di Truk

Written By Unknown on Kamis, 08 Januari 2015 | 12.43

SURYA Online, JEMBER - Truk pengangkut cabai yang dibakar massa di Lapangan Desa Mayang, Kecamatan Mayang, ternyata membawa serta sepeda motor yang ditabraknya di depan BRI Unit Sempolan Kecamatan Silo, Rabu (7/1/2015) malam.

Menurut keterangan sopir truk, Pundi Sukarno Akbar, ketika itu dirinya melaju dari arah timur ke barat (arah Banyuwangi ke Jember). "Tiba di tempat itu, tiba-tiba dia sudah ada di depan truk saya," ujarnya.

Dia tidak mengetahui secara pasti apakah sepeda motor yang dikendarai Muhammad Munir (17),  warga Desa Sumberjati, Kecamatan Silo, melaju dari arah selatan untuk memotong jalan ke utara atau melaju dari arah berlawanan.

Hanya saja karena jarak kedua kendaraan terlalu dekat, tabrakan tidak terhindarkan. Apalagi ketika itu truk pengangkut cabai merah besar itu melaju kencang. Meskipun berusaha mengerem, tabrakan tidak terhindarkan.

Munir terpental sekitar 10 meter, sedangkan sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai masuk dan nyangkut di bawah bagian depan truk.

Munir akhirnya diketahui tewas seketika akibat benturan itu, sedangkan sopir truk ketakutan melihat warga sekitar yang bereaksi. Melihat warga marah dan berteriak-teriak, Pundi menggeber truknya ke arah barat.

Melihat itu, warga makin panas. Polisi yang mendengar laporan warga langsung menolong korban dan berkoordinasi dengan Polsek Mayang agar menghadang truk penabrak. Sementara ratusan warga terus mengejar truk.

"Saya kaget melihat truk melaju kencang dari arah Sempolan. Di bawah truk itu terlihat percikan api kayak orang ngelas itu. Ternyata truknya nyeret sepeda motor. Kaget lagi di belakang truk, banyak warga mengejar," ujar Muhammad, warga Desa Sumberkejayan, Kecamatan Mayang yang rumahnya dilintasi truk.

Anggota Polsek Mayang yang piket berhasil menghadang dan mengamankan sopir truk. Ratusan warga yang emosi melepas sepeda motor yang nyangkut di sasis truk dan kemudian mendorong truk ke lapangan yang tidak jauh dari jalan provinsi itu.

Dan blarr...api pun berkobar setelah warga membakar truk. Api baru bisa dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Sepeda Motor Korban Nyangkut di Truk

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2015/01/sepeda-motor-korban-nyangkut-di-truk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sepeda Motor Korban Nyangkut di Truk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sepeda Motor Korban Nyangkut di Truk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger