Pemain Bola Magomedov Tewas Ditembak

Written By Unknown on Senin, 05 Januari 2015 | 12.43

SURYA Online, MOSKOW - Gasan Magomedov, pemain bertahan klub divisi dua Rusia, Anzhi Makhachkala, ditembak mati di kawasan Dagestan, North Caucasian, Minggu (4/1/2015), waktu setempat.

Klub menyatakan, pemain berusia 20 tahun itu terhenyak terkena tendangan peluru ketika sedang mengendarai mobilnya di kampung halaman di Desa Novokuli, Sabtu (3/1/2015) malam.

"Ia merupakan salah satu pemain junior dalam tim kami. Dia sudah bermain dalam 16 pertandingan pada musim ini," kata klub Anzhi Makhachkala tentang Mogomedov.

Laporan media menyebutkan, Magomedov tewas di ambulans dalam perjalanan menuju rumah sakit. Belum ada pelaku yang ditangkap dan sejauh ini belum diketahui motif penembakan.

Klub itu milik milyuner Rusia Suleiman Kerimov yang berusaha meraih gelar Rusia dalam beberapa tahun ini, tapi tahun lalu terdegradasi setelah dana kebutuhan klub dikurangi pemiliknya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain Bola Magomedov Tewas Ditembak

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2015/01/pemain-bola-magomedov-tewas-ditembak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain Bola Magomedov Tewas Ditembak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain Bola Magomedov Tewas Ditembak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger