Jepang Kerahkan Kapal dan Helikopter

Written By Unknown on Senin, 05 Januari 2015 | 12.43

SURYA Online, JAKARTA - Jepang akan mengerahkan kapal dan helikopter milik Pasukan Bela Diri Jepang (JSDF) ke lokasi pencarian dan evakuasi kecelakaan pesawat AirAsia QZ 8501.

Menurut siaran pers dari Kedutaan Besar Jepang yang diterima Antara di Jakarta, Senin (5/1/2015), helikopter milik JSDF akan berangkat dari Pangkalan Bun, Selasa (6/1/2015) siang, menuju kapal JSDF yang sudah ada di perairan Selat Karimata.

Proses pencarian dan evakuasi kecelakaan pesawat QZ 8501 telah memasuki hari kesembilan. Pada hari sebelumnya, tim gabungan kembali menemukan empat jenazah penumpang dan serpihan pesawat yang jatuh.

Dengan begitu, jumlah korban yang dievakuasi telah mencapai 34 jenazah dan seluruhnya telah diterbangkan ke Surabaya untuk di identifikasi oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) yang bermarkas di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Pesawat AirAsia Indonesia QZ 8501 rute Surabaya-Singapura dilaporkan hilang kontak dari pusat pengendali lalu lintas udara pada Minggu (28/12/2014).

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Jepang Kerahkan Kapal dan Helikopter

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2015/01/jepang-kerahkan-kapal-dan-helikopter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jepang Kerahkan Kapal dan Helikopter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jepang Kerahkan Kapal dan Helikopter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger