Arema Bersyukur ISL Mundur

Written By Unknown on Rabu, 14 Januari 2015 | 12.43

SURYA.co.id | MALANG - Arema Cronus bersyukur dengan mundurnya kick off Indonesia Super League (ISL) 2015 karena memiliki waktu untuk berbenah lebih lama.

"Kami bersyukur jadwal ISL mundur, dengan demikian kami punya waktu untuk membenahi tim," kata Joko Susilo, Asisten Pelatih Arema, Rabu (14/1/2015).

Menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk itu, dengan perubahan jadwal tersebut, tim pelatih akan melakukan progam ulang persiapan tim untuk menghadapi ISL.

Ini karena program Arema saat ini mengacu pada ISL yang akan digelar 1 Februari, sesuai rencana semula. Dengan berubahnya jadwal ini, Arema akan menggelar uji coba lagi usai mengikuti turnamen SCM Cup.

"Akan ada uji coba lagi hingga menjelang ISL bergulir. Nanti kami pikirkan uji coba dengan siapa," kata Joko.

Awalnya Arema tidak melakukan uji coba lagi karena akan mengikuti turnamen SCM Cup dan final Inter Island Cup. Dua turnamen ini sebagai ajang preseason terakhir Arema. "Kesempatan kita untuk mempersiapkan diri menjadi lebih banyak," kata Joko.

PT Liga Indonesia menyatakan kemungkinan kick off ISL akan digelar 21 atau 22 Februari 2015. Perubahan ini karena pada 1 Februari akan digelar final Inter Island Cup antara Arema melawan Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Arema Bersyukur ISL Mundur

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2015/01/arema-bersyukur-isl-mundur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arema Bersyukur ISL Mundur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arema Bersyukur ISL Mundur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger