Liverpool Tantang The Blues di Semifinal

Written By Unknown on Kamis, 18 Desember 2014 | 12.42

SURYA Online, LONDON - Raheem Sterling menyelamatkan muka Pelatih Brendan Rodgers ketika mengantarkan Liverpool menang 3-1 atas Bournemouth di Liga Utama Inggris , Kamis (18/12/2014).

Kemenangan ini sekaligus membuat The Red akan menantang The Blues di pertandingan semifinal yang akan dimainkan Januari 2015.

Penyerang Inggris Sterling membuka gol kemenangan The Red melalui tandukan kepala dari jarak dekat setelah Jordan Henderson menyodorkan bola umpan silang Markovic melintasi gawang pada menit ke-20.

Rasa lega Rodgers terlihat jelas ketika merayakan gol pertama Sterling sejak September dengan meninju udara di pinggir lapangan. Unggul 1-0, The Red terus menggedor pertahanan Bournemouth sepanjang waktu dan Rodgers kembali berdiri tujuh menit kemudian untuk merayakan gol kedua Liverpool.

Philippe Coutinho mengabaikan pancingan Bournemouth terhadap offside ketika bergerak memotong untuk menguji Artur Boruc dengan tembakan mendatar dan ketika bola mengarah kepada Markovic, pemain sayap Serbia ini bersikap tenang menyambar bola yang menjadi gol pertamanya untuk Liverpool dari tepi kotak penalti.

Sterling kembali berlari ke gawang untuk menyarangkan gol ketiga timnya pada menit ke-51 ketika melewati Tommy Elphick sebelum mencetak gol. Mantan gelandang Everton Dan Gosling memberikan satu gol untuk Bournemouth pada menit ke-57, ketika tembakannya melewati upaya penyelamatan lemah dari Brad Jones.

Rodgers diterpa banyak kritik pada beberapa pekan terakhir setelah Liverpool terpuruk di klasemen Liga Utama Inggris dan tersingkir di fase grup Liga Champions.

"Saya pikir itu merupakan penampilan brilian. Ini akan selalu menjadi pekerjaan yang sulit, namun kami mengendalikan permainan. Kami layak melaju," kata Rodgers.

"Raheem Sterling belakangan ini begitu lekat dengan apa yang saya sebut luar biasa. Ia merupakan pemuda berusia 20 tahun dan ia begitu mengagumkan untuk kami," lanjutnya.

Hasil Undian Liga Utama Inggris, Kamis (18/12/2014), dan pertandingan akan dimainkan 20/21 Januari dan 27/28 Januari 2015.

Liverpool vs Chelsea
Tottenham vs Sheffield United.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA


Anda sedang membaca artikel tentang

Liverpool Tantang The Blues di Semifinal

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/12/liverpool-tantang-blues-di-semifinal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liverpool Tantang The Blues di Semifinal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liverpool Tantang The Blues di Semifinal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger