Pelaku Tertangkap di Malang

Written By Unknown on Minggu, 19 Oktober 2014 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - NR, pelaku pembunuhan terhadap Awi (28) di Jl Dharmahusada Indah I Surabaya sudah ditangkap polisi pada Minggu (19/10/2014) dini hari. NR ditangkap Unit Jatanum Satreskrim Polrestabes Surabaya dalam pelariannya di Malang.

"Pelaku ditangkap di Malang, karena lari ke sana (Malang)," sebut salah satu anggota Polrestabes Surabaya, Minggu pagi.

NR merupakan warga asal Jombang. Dia diburu polisi, serelah polisi melakukan rangkaian pemeriksaan dan menggali keterangan dari saksi-saksi pascapenemuan jasad Awi yang dikubur dengan cara diplester semen di halaman rumah Jl Dharmahusada Indah I, Sabtu (18/10/2014) siang lalu.

Polisi mengejar NR, setelah diyakini dia jadi pelaku pembunuhan terhadap Awi. NR dan Awi merupakan teman yang sama-sama sedang mengerjakan renovasi rumah di Jl Dharmahusada Indah I  Blok B no 154. Tapi, sejak Jumat (17/10/2014) keduanya sudah tidak terlihat di lokasi.

Awi yang berasal dari Probolinggo ditemukan kali pertama oleh Yanto, mandor renovasi rumah tersebut. Setelah dibunuh, korban dikubur dan galiannya di semen oleh pelaku.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sumaryono belum memberikan keterangan secara lengkap terkait penangkapan NR. Keterangan detail dijadwalkan dilakukan oleh Kapolrestabes Kombes Pol Setija Junianta, Minggu (19/10/2014) siang.

"Pak Kapolres (Setija Junianta) nanti yang memberi keterangan," ucap Sumaryono.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelaku Tertangkap di Malang

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/10/pelaku-tertangkap-di-malang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelaku Tertangkap di Malang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelaku Tertangkap di Malang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger