Harian Surya Sembelih Tiga Ekor Sapi

Written By Unknown on Minggu, 05 Oktober 2014 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA - Dengan diiringi gema Takbir, Tahlil dan Tahmid, Perayaan Idul Adha 1435 Hijriah Masjid Nurul Hidayah yg berada di lingkungan Kantor Harian Surya dan Percetakan PT Antar Surya Jaya di Rungkut Industri III, SIER Surabaya melakukan penyembelihan hewan Kurban, Minggu pagi (5/10/2014).

Penyerahan sapi untuk dikurbankan itu dilakukan oleh perwakilan dari pimpinan dan diserahkan kepada takmir masjid di lingkungan kantor Harian Surya Surabaya.

Abdullah Najich Ketua Takmir Masjid Nurul Hidayah mengatakan, bantuan sapi kurban dalam rangka ikut berbagi dalam suasana peringatan idul kurban. Diharapkan, Idul Adha tahun ini bisa meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan terhadap sesama untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kita agar lebih baik.

"Kita harus memiliki rasa kebersamaan dan peningkatan iman. Dengan penyembelihan hewan kurban ini semoga bisa membantu saudara-saudara yang kurang mampu sesuai ajaran Islam," katanya.

Untuk pelaksanaan korban kali ini dilakukan sendiri oleh karyawan PT Antar Surya Jaya sendiri, mulai dari proses pemotongan hingga pengulitan dan pembagian daging kurban yang sesuai ketentuan.

Panitia Masjid Agung Nurul Hidayah Harian Surya tahun ini menyembelih tiga sapi dengan bobot masing-masing sekitar 250 Kg. Hari ini, semua hewan kurban disembelih, setelahnya dibagikan kepada warga di lingkungan sekitar kantor dan karyawan PT Antar Surya Jaya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Harian Surya Sembelih Tiga Ekor Sapi

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/10/harian-surya-sembelih-tiga-ekor-sapi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Harian Surya Sembelih Tiga Ekor Sapi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Harian Surya Sembelih Tiga Ekor Sapi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger