Rest Area Tuban Diresmikan

Written By Unknown on Selasa, 16 September 2014 | 12.42

SURYA Online, TUBAN-Rest Area Tuban resmi dibuka oleh Bupati Tuban, KH Fathul Huda, Selasa (16/9/2014). Area peristirahatan yang juga menjadi sentra industri Kecil Menengah ini diharapkan bisa menjadi pusat ekonomi yang turut meningkatkan pendapatan warga Tuban.

Rest Area Tuban memiliki fasilitas di antaranya Area dome, yang menjadi tempat display hasil produk khas Tuban seperti Olahan makanan minuman Furniture dan batik.

Lantai atas Dome juga berfungsi sebagai pusat pembelajaran dan pelatihan UMKM yang didukung Telkom. Tersedia pula Pusat kuliner dengan 24 stan, dari usaha yang sudah 'punya nama' dan shelter untuk 20 PKL.

"Pembangunan proyek Rest Area ini. empat membuat stres karena sebelumnya banyak proyek yang tidak produktif, untuk proyek ini kami berupaya jangan sampai jadi proyek yang tidak produktif," ujar Fathul dalam peresmian Rest Area Tuban, Selasa (16/9/2014) .

Rest Area yang menempati terminal Tubaan Lama di Jl Teuku Umar - Jl Martadinata dinilai memiliki nilai ekonomi tinggi karena berada di lokasi Strategis di jalur lintas utara.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rest Area Tuban Diresmikan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/09/rest-area-tuban-diresmikan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rest Area Tuban Diresmikan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rest Area Tuban Diresmikan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger