Kapolri Sutarman Tahu Penyebab Hilangnya Pesawat MH370

Written By Unknown on Selasa, 16 September 2014 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA-Kapolri Jenderal Sutarman dilaporkan mengatakan pada pertemuan para pejabat maskapai dan polisi senior, "Saya berbicara dengan Kepala Kepolisian Malaysia, Tun Mohammed Hanif Omar. Saya tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan MH370. "

Kompas.com melaporkan komentar Jenderal Sutarman ini disaksikan oleh sejumlah perwira polisi berpangkat tinggi dan perwakilan Lion Air. Namun tidak jelas kapan penyataan ini dibuat.

Komentar mengejutkan ini  telah memicu kekhawatiran bahwa para pejabat tahu apa yang menyebabkan pesawat Malaysia Airlines menghilang enam bulan lalu dengan 239 penumpang dan awak kapal.

Inspektur Jenderal Polisi di Malaysia, Khalid Abu Bakar, mengatakan ia terkejut pada pernyataan Jenderal Sutarman dan berjanji untuk menanyainya.

Berita ini muncul menyusul pernyataan ahli penerbangan MH370 mengklaim Pilot, Zaharie Ahmad Shah, bertanggung jawab atas hilangnya pesawat.

Ewan Wilson, sebelumnya kepala Kiwi Airlines, percaya Ahmad Shah bunuh diri bersama penumpangnya dengan mematikan suplai oksigen di kabin pesawat.

Wilson mengatakan Ahmad Shah mengunci kopilotnya, Fariq Hamid, di luar kokpit, mengurangi tekanan udara di kabin dan menutup semua komunikasi sebelum membawa pesawat berputar.

Dia menambahkan bahwa Ahmad Shah 53 tahun itu "bunuh diri" mengikuti lima "penerbangan bunuh diri".

"Ini (kecelakaan) akan menjadi tindakan menyedihkan  terakhirnya untuk keluarganya dan pesan kepada dunia." Temukan yang satu ini.'"

Wilson, seorang pilot komersial yang dihukum karena penipuan setelah runtuhnya Kiwi Airlines, membuat klaim sensasional dalam sebuah buku baru "Selamat malam Malaysia 370" - buku ini merujuk pesan terakhir Ahmad Shah untuk kontrol lalu lintas udara Malaysia.

Wilson, menulis bersama wartawan Selandia Baru Geoff Taylor, membutuhkan penelitian empat bulan. Buku ini akan diluncurkan bulan depan.(news.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kapolri Sutarman Tahu Penyebab Hilangnya Pesawat MH370

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/09/kapolri-sutarman-tahu-penyebab.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kapolri Sutarman Tahu Penyebab Hilangnya Pesawat MH370

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kapolri Sutarman Tahu Penyebab Hilangnya Pesawat MH370

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger