Otavio Dutra Belum Tentukan Pilihan

Written By Unknown on Sabtu, 20 September 2014 | 12.43

SURYA Online, GRESIK - Bek Persegres Gresik United asal Brasil, Otavio Dutra, belum mengambil sikap mengenai langkahnya untuk musim depan. Dutra harus berpikir secara matang terkait langkahnya, apakah meninggalkan Persegres atau tetap bertahan.

Saat ditanya mengenai arah langkahnya, Dutra pun belum bisa memberikan jawaban yang gamblang. "Kalau musim depan saya belum tahu. Saya masih menunggu," tegas Dutra kepada Surya, Sabtu (20/9/2014).

Dutra memang masih harus menunggu, sebab sejatinya kontrak seluruh pemain Laskar Joko Samudro akan berakhir pada November mendatang. Saat ini, semua pemain, termasuk Dutra, sedang menunggu raport dari manajemen.

"Semua pemain masih menunggu. Kami sedang dianalisis manajemen," ucap mantan pemain Persipura Jayapura ini.

Menilik perjalanan Dutra di Persegres sepanjang musim ini, ia sukses menyumbangkan empat gol bagi tim kebanggaan Ultrasmania ini. Untuk ukuran pemain belakang, empat gol bukanlah angka kecil.

Namun sayangnya, peran Dutra dkk tidak sanggup mengangkat prestasi tim menjadi lebih baik lagi. Di akhir kompetisi, Persegres finish di papan bawah, dan beruntung tidak sampai terdegradasi.

Di kompetisi reguler ISL wilayah barat, Persegres finish di peringkat sembilan dengan raihan 21 poin. Persegres berada di atas dua tim penghuni zona degradasi, Persita Tangerang di peringkat 10 dan Persijap Jepara di juru kunci atau peringkat 11.

Catatan statistik inilah yang harus diperbaiki para pemain, termasuk Dutra, di musim depan jika mereka masih bertahan di Persegres. Nah, jika Persegres memang berminat mengikat Dutra lagi, maka manajemen harus bergerak cepat. Pasalnya, sejauh ini Dutra sedang diburu beberapa tim.

"Ada beberapa tim yang mengontak saya, mengajak untuk gabung. Tapi saya belum kasih jawaban," kata Dutra.

Terkait usaha mempertahankan sejumlah pemain pilar, memang sudah dilakukan manajemen. Manajemen sempat menanyakan kepada para pemain, apakah pemain bersangkutan masih krasan di Gresik atau tidak.

Tak hanya berusaha mempertahankan sejumlah pemain pilar saja, Persegres juga sedang memburu pemain dari klub lain untuk musim depan. Perburuan ini, khususnya mengarah pada sosok striker.

"Kami berencana mencari striker baru. Sebab catatan perolehan gol Persegres sangat minim di musim ini," ucap Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Persegres.

Disinggung mengenai nama-nama pemain yang sedang diincar, Bagoes belum berani membeberkannya. Sebab, saat ini pemain yang diincar masih terikat kontrak dengan klubnya dan masih berlaga di babak delapan besar ISL.

"Ada beberapa nama yang masuk daftar kami, tapi untuk saat ini belum bisa menyebutkan namanya. Ya semoga kami menemukan yang cocok, terutama striker yang haus gol," pungkas Bagoes.


Anda sedang membaca artikel tentang

Otavio Dutra Belum Tentukan Pilihan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/09/otavio-dutra-belum-tentukan-pilihan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Otavio Dutra Belum Tentukan Pilihan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Otavio Dutra Belum Tentukan Pilihan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger