Futsal Banyuwangi Rencana Gelar TC di Surabaya

Written By Unknown on Minggu, 03 Agustus 2014 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Tim Futsal Kabupaten Banyuwangi serius mempersiapkan diri jelang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Futsal 2014. Banyuwangi segera membentuk kerangka tim melalui jalur seleksi.

Di Kejurprov tahun ini, Banyuwangi akan bertindak sebagai tuan rumah, pada Oktober mendatang. Berpredikat sebagai tuan rumah, tentunya Banyuwangi tak ingin menuai malu di kandang. Oleh karena itu, persiapan matang pun coba diperlihatkan Banyuwangi.

Ketua Komite Futsal Askab Banyuwangi, Boby Mulya, mengungkapkan, seleksi pemain rencananya akan dimulai tanggal 9 Agustus mendatang. Seleksi ini akan dilakukan secara berkala dengan mendatangi kantung-kantung di setiap daerah di Banyuwangi.

"Tanggal 9 Agustus kami memulai seleksi, dikarenakan luasnya Banyuwangi, maka seleksi akan dibagi dua zona, yakni di wilayah selatan dan utara," kata Boby, Minggu (3/8/2014).

Dijelaskan Boby, setidaknya seleksi ini akan memakan waktu selama satu bulan. Jadi, di sepanjang Bulan Agustus, pelatih Hadi 'Iwan' Purwanto akan keliling Banyuwangi untuk memburu pemain-pemain terbaik.

"Mas Iwan nanti akan riwa-riwi selama satu bulan di Banyuwangi untuk menyeleksi pemain," ucap Boby.

Ditambahkan Boby, usai mendapatkan kerangka pemain dari seleksi ini, agenda selanjutnya adalah Banyuwangi akan melakukan training centre (TC) di Surabaya.

"TC rencananya di Surabaya pada September nanti," tegasnya.

Pelatih Banyuwangi, Hadi 'Iwan' Purwanto, mengungkapkan, ia akan berusaha menggali potensi-potensi yang ada di penjuru Banyuwangi. Mantan pelatih Green Army ini mengaku, sebaran pemain-pemain tidak hanya terpusat di tengah Kabupaten Banyuwangi saja.

"Di pinggiran-pinggiran juga ada pemain-pemain bagus. Makanya kami akan mendatangi tempat-tempat itu untuk mencari pemain berkualitas. Intinya pencarian ini harus merata," papar Iwan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Futsal Banyuwangi Rencana Gelar TC di Surabaya

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/08/futsal-banyuwangi-rencana-gelar-tc-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Futsal Banyuwangi Rencana Gelar TC di Surabaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Futsal Banyuwangi Rencana Gelar TC di Surabaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger