Wapres Boediono Nyoblos di Yogyakarta

Written By Unknown on Selasa, 08 Juli 2014 | 12.42

antara

Wakil Presiden RI, Boediono tersenyum dalam mobil usai memimpin rapat koordinasi pengembangan Bandara Internasional Achmad Yani di Pangkalan Udara Utama Angkatan Darat (Lanumad) Ahmad Yani, Semarang, Jateng, Kamis (24/4/2014). 

SURYA Online, JAKARTA - Wakil Presiden Boediono berencana menggunakan hak suaranya pada pemilihan presiden dan wakil presiden pada 9 Juli 2014 di Yogyakarta.

Ini karena KTP yang dimiliki Wapres beralamat di kota tersebut.

"Wapres akan menggunakan hak suaranya di tempat tinggalnya di daerah Sawit Sari, Depok, Yogyakarta," kata Juru Bicara Wapres Yopie Hidayat di Jakarta, Selasa (8/7/2014).

Sekalipun Boediono selama menjabat sebagai Wapres menempati rumah dinas di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat,  KTP yang dimilikinya masih yang dikeluarkan Pemerintah Yogyakarta.

Sebelum menjadi Wapres, Boediono memang pernah tinggal di Yogyakarta karena memang kuliah dan lulusan Universitas Gadjah Mada serta menjadi dosen di universitas itu.
    
Dalam pemungutan pemilihan legislatif 9 April 2014, Wapres bersama Ibu Herawati Boediono mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 102 Dusun Pikgondang, Sawit Sari, Condong Catur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
    
Boediono saat itu berangkat dari rumahnya yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi TPS 102 dengan dikawal ketat puluhan petugas keamanan dari Paspampres dan TNI.
    
Seperti masyarakat pemilih lainnya, Boediono datang saat ke TPS mengikuti aturan pemilihan, menyerahkan sendiri undangan untuk memilih kepada petugas KPPS dan kemudian duduk menunggu di ruang tunggu. (ant)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wapres Boediono Nyoblos di Yogyakarta

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/07/wapres-boediono-nyoblos-di-yogyakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wapres Boediono Nyoblos di Yogyakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wapres Boediono Nyoblos di Yogyakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger