SMAN 1 Manyar Punya Generasi Emas

Written By Unknown on Kamis, 12 Juni 2014 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA - SMAN 1 Manyar gagal menjadi juara di turnamen futsal antar-pelajar Liga Hiper Futsal 888. SMAN 1 Manyar dikalahkan SMAN 1 Gedangan di partai final dalam drama adu penalti 2-3, di GOR Pertamina ITS, Rabu (11/6/2014) malam.

Meskipun memetik predikat runner up, SMAN 1 Manyar punya modal sekaligus motivasi untuk menyongsong event selanjutnya. SMAN 1 Manyar sukses dalam menjalankan program pembibitan pemain futsal.

Manajer SMAN 1 Manyar, Ainul Mustofa, mengungkapkan, di Liga Hiper Futsal 888, sekolahnya hanya menurunkan pemain dari kelas 1 dan 2 SMA. Rinciannya tujuh pemain dari kelas 1 dan tiga pemain dari kelas 3.

"Kami tidak menurunkan pemain kelas 3. Kami hanya menurunkan pemain-pemain belia dari kelas 1 dan 2. Mereka (pemain kelas 1 dan 2) adalah generasi emas yang kami miliki," kata Ainul.

Pembibitan pemain ini dilakukan melalui program ekstrakulikuler futsal di SMAN 1 Manyar. Dari ekstrakulikuler inilah, ungkap Ainul, SMAN 1 Manyar bisa mendapatkan bibit-bibit pemain futsal.

Kini agenda SMAN 1 Manyar selanjutnya adalah mempersiapkan diri di event selanjutnya. Menurut Ainul, turnamen-turnamen futsal yang ada saat ini adalah ajang bagus untuk menyalurkan bakat pemain-pemainnya.

"Banyak turnamen yang kami ikuti. Namun, ke depannya kami harap turnamen Surya Futsalic bisa diikuti peserta dari luar Surabaya. Kami ingin berpartisipasi di Surya Futsalic selanjutnya," katanya.

Seperti diketahui, Surya Futsalic adalah turnamen futsal antar-pelajar yang diselenggarakan Harian Surya. Hanya saja, turnamen ini hanya diperuntukkan bagi sekolah di Surabaya saja.

"Ya kalau nanti misalnya kami diundang untuk ikut Surya Futsalic, tentunya kami sangat senang," imbuh Ainul.


Anda sedang membaca artikel tentang

SMAN 1 Manyar Punya Generasi Emas

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/06/sman-1-manyar-punya-generasi-emas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SMAN 1 Manyar Punya Generasi Emas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SMAN 1 Manyar Punya Generasi Emas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger