Luis Suarez : Banyak Orang di Inggris Menertawai Perilaku Saya

Written By Unknown on Jumat, 20 Juni 2014 | 12.42

SURYA Online, RIO DE JANEIRO - Luis Suarez mengatakan kemenangan Uruguay 2-1 atas Inggris dalam laga Grup D Piala Dunia 2014 merupakan pembalasannya atas semua cibiran yang dia terima saat bermain untuk Liverpool di Premier League.

Pada pertandingan tersebut, Suarez mencetak dua gol sehingga membuat tim nasional Inggris mencatat kekalahan kedua dan berisiko besar angkat koper dari Brasil.

"Banyak orang di Inggris menertawai perilaku saya dalam beberapa tahun terakhir," kata pemain berusia 27 tahun ini.

"Ini menjadi momen yang sangat baik bagi saya. Saya ingin mengetahui apa yang mereka pikirkan sekarang."

Karena ulahnya sendiri, Suarez memang sempat mendapat cibiran selama memperkuat Liverpool.

Terakhir, ia menggigit tangan pemain Chelsea, Branislav Ivanovicin, April 2013 lalu.

Meski puas bisa mengalahkan Inggris, Suarez menyatakan simpati kepada kapten tim Inggris, Steven Gerrard, yang juga rekan setimnya di Liverpool.

"Saya mengatakan kepadanya untuk tetap berusaha. Dia pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Luis Suarez : Banyak Orang di Inggris Menertawai Perilaku Saya

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/06/luis-suarez-banyak-orang-di-inggris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Luis Suarez : Banyak Orang di Inggris Menertawai Perilaku Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Luis Suarez : Banyak Orang di Inggris Menertawai Perilaku Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger