Ketua Dewan Minta Mobil Dinas Segera Dikembalikan

Written By Unknown on Kamis, 12 Juni 2014 | 12.43

SURYA Online, PAMEKASAN – Ketua DPRD Pamekasan, Halili meminta kepada seluruh anggota DPRD Pamekasan, baik pimpinan fraksi, komisi maupun pimpinan dewan, segera mengembalikan mobil yang dipinjam pakai.

Permintaan pengembalian mobil pinjaman itu berkaitan dengan berakhirnya masa jabatan anggota DPRD periode 2009 – 2014, pada 21 Agustus 2014 mendatang.

Kepada Surya, Halili, Kamis (12/6/2014) mengatakan, surat pemberitahuan kepada anggota Dewan yang meminjam mobil sudah dikirim agar mereka mengembalikan mobilnya. Waktu yang diberikan paling telat 22 Agustus 2014 mendatang.

Dikatakan, surat pemberitahuan itu dikirim jauh hari, karena mobil itu nanti akan dipakai anggota dewan yang baru, sehingga mulai sekarang diinventarisasi agar diketahui bagaimana kondisi mobil itu selama berada di tangan peminjam.

Diakui, walau di antara anggota dewan yang pinjam mobil itu terpilih kembali, namun tetap diminta mengembalikan juga. "Kami berharap sebelum 21 Agustus mobil itu sudah dikembalikan ke sekwan. Termasuk mobil dinas saya nanti juga dikembalikan," kata Halili.

Ditambahkan, mobil yang dikembalikan itu hendaknya utuh seperti semula. Jangan sampai  terdapat alat-alat di mobil itu hilang atau rusak dan dibiarkan tidak diperbaiki.

Sekretaris DPRD Pamekasan, Bambang Prayogi, mengatakan mobil dinas yang dipinjam pakai itu sebanyak 32 unit. Dan dalam pengembalian nanti, jangan sampai fasilitas yang melekat di dalam mobil itu tidak ada atau rusak.

Ditegaskan, untuk penarikan ini dilakukan berkala. Sebab kalau ditarik sekaligus, dikhawatirkan mengganggu aktivitas dan kinerja teman-teman parlemen.

"Jika jauh hari dikembalikan, maka kalau terdapat kerusakan bisa diperbaiki dan diberikan kepada anggota dewan yang baru," kata Bambang Prayogi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketua Dewan Minta Mobil Dinas Segera Dikembalikan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/06/ketua-dewan-minta-mobil-dinas-segera.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketua Dewan Minta Mobil Dinas Segera Dikembalikan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketua Dewan Minta Mobil Dinas Segera Dikembalikan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger