Barkla Kokoh di Puncak

Written By Unknown on Minggu, 15 Juni 2014 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA - Barkla FC sukses mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara Divisi I LFA Jatim V. Di puncak klasemen, Barkla mengemas 26 poin. Tambahan poin sempurna didapat Barkla ketika membekuk Baskhara Futsal 3-1, di Gool Futsal Surabaya, Sabtu (14/6/2014) malam.

Bermain tanpa kehadiran pelatih Ambar Supriyanto, anak-anak Barkla tetap tampil agresif di sepanjang pertandingan. Sekedar diketahui, Supri, sapaan akrab sang pelatih, absen karena sedang ada di Madiun untuk agenda seleksi pemain Pra PON Futsal Jatim.

Barkla mampu unggul lebih dulu melalui gol dari Ari Agung di menit ke-8. Namun, Baskhara mampu menyamakan kedudukan melalui gol dari Simon Suprapto menit ke-15. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Barkla bermain makin trengginas. Absennya pilar Baskhara, Catur Satriawan dan Jon Bon Jovi, dimanfaatkan Barkla secara maksimal. Barkla lebih leluasa melakukan serangan ke jantung Baskhara.

Di menit ke-30, Zainal Abidin sukses merobek jala Baskhara. Bahkan, satu menit kemudian, Barkla kembali menjebol gawang Baskhara melalui Adi Negoro. Skor berakhir 3-1 untuk kemenangan Barkla.

Di laga ini, wasit mengeluarkan dua kartu merah untuk Ari Agung dari Barkla menit ke-11 dan kiper M Azis dari Baskhara menit ke-20.

Asisten pelatih Barkla, Nur Hidayat, mengungkapkan, di laga ini kedua tim sama-sama bermain imbang. Namun, karena Barkla lebih berhasil dalam menjalin kekompakan, Barkla-lah yang akhirnya keluar sebagai pemenang.

"Anak-anak tetap bisa kompak meskipun tanpa kehadiran Coach Supri. Selain itu, mereka juga bisa menjaga kedisiplinan di sepanjang pertandingan," tegas Nur Hidayat, usai pertandingan.

Ditambahkannya, poin penting yang menonjol dalam laga ini adalah Adi Negoro dkk bisa mengatur tempo permainannya. Akibatnya, Baskhara pun larut dalam tempo yang dikembangkan Barkla.

"Baskhara terlalu tergesa-gesa dalam melakukan serangan. Pertahanan mereka juga tampak kendor. Tak hanya itu, transisi permainan Baskhara juga lemah, inilah yang bisa dimanfaatkan anak-anak Barkla," pungkasnya Nur Hidayat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Barkla Kokoh di Puncak

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/06/barkla-kokoh-di-puncak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barkla Kokoh di Puncak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barkla Kokoh di Puncak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger