APV Terjun ke Sungai, Dua Penumpang Terluka

Written By Unknown on Selasa, 13 Mei 2014 | 12.43

SURYA Online, PONOROGO - Kecelakaan maut terjadi di JL Raya Jetis-Bungkal, Dusun Duwet, Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Selasa (13/5/2014). Kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobil Suzuki APV bernopol AE 722 BJ itu, menyebabkan 2 penumpang mengalami patah tulang.

Diduga, kecelakaan itu disebabkan kondisi sopir yang mengantuk. Mobil menghantam pohon di pinggir JL Raya Jetis - Bungkal hingga akhirnya masuk ke dalam sungai sedalam 3 meter itu. Akibatnya, selain dua penumpang terluka, mobil tampak ringsek dan hancur.

Awalnya, mobil melaju dari selatan menuju utara. Setibanya di utara perempatan Desa Bancar, tiba-tiba oleng dan menghantam pohon di timur jalan hingga mobil masuk ke sungai dengan posisi miring. Diduga sopir mobil yang meneruskan perjalanan dari Pacitan  hendak pulang ke Madiun, mengantuk.

Saat itu, mobil hanya berpenumpang dua orang, melaju dengan kencang karena jalan lurus. Selain itu, masih sepi. Diduga, karena mengantuk sopir tidak sempat mengerem mobilnya itu karena di jalan aspal tersebut tidak ada bekas roda mobil mengerem.

Dua penumpang yang mengalami luka cukup serius adalah Budiono (51) warga Kelurahan/Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun dan Iskandar (28) warga Desa Belotan, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Kedua penumpang tersbeut dilarikan ke RSU Aisyiyah JL dr Sutomo karena mengalami luka cukup serius.

Budiono mengalami luka babras di bagian muka serta luka patah kakinya karena tergencet bodi kabin mobil. Sedangkan Iskandar mengalami luka bagian kepala dan patah lengan kanannya karena tertindih temannya.

"Mobil itu perjalanan dari Pacitan hendak pulang ke Madiun. Saat jalan pagi saya mendengar orang teriak minta tolong. Ternyata penumpang dan sopir satu terluka serius," terang saksi Didik (30) warga setempat kepada Surya, Selasa (13/5/2014).

Sementara Kapolsek Bungkal, AKP Supardi menegaskan dugaan sementara pengendara mobil APV yang dikemudikan Iskandar tersebut karena mengantuk. Selain itu, karena sopir kecapekan dari perjalanan dari Pacitan menuju Madiun.

"Kami masih melakukkan evakuasi bangkai mobil di dalam sungai. Hari ini kalau bisa mobil ini sudah bisa dievaksuai karena kalau tidak segera diangkat malah akan menganggu pengguna jalan serta membuat kemacetan di jalur Bungkal-Jetis," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

APV Terjun ke Sungai, Dua Penumpang Terluka

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/05/apv-terjun-ke-sungai-dua-penumpang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

APV Terjun ke Sungai, Dua Penumpang Terluka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

APV Terjun ke Sungai, Dua Penumpang Terluka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger