Lagi Komplotan Curanmor Kembali Beraksi di Kota Kediri

Written By Unknown on Selasa, 22 April 2014 | 12.43

SURYAOnline, KEDIRI - Komplotan pelaku curanmor kembali beraksi di Kota Kediri, Jawa Timur. Kali ini pelaku menyatroni mobil Mitsubhisi T 120 SS keluaran 2014 yang diparkir di Gang Masjid Al Huda, Kota Kediri. Karena baru keluar dari dealer belum memiliki nomer polisinya.

Informasi yang dihipun Surya Online, kasus pencurian mobil dilaporkan  Hari Utomo (29) warga Jl Ngadisimo Gang II, Kota Kediri selaku pengemudi. Sedangkan pemilik mobil Arif Mufrodi (40) pengusaha Apotik Imam Bonjol, Kota Kediri.

Menyusul kasus pencurian itu petugas telah memeriksa saksi Latifatus Shobiroh (26) warga  Jl Ngadisimo Gang II. Sementara barang bukti surat keterangan kredit  mobil dari PT Mandiri Tunas Finance dan bukti tanda terima penyerahan kunci kontak mobil dari PT Mandiri Tunas Finance. Akibat pencurian ini korban rugi Rp 115 juta.

Pencurian ini bermula saat pelapor pulang kemalaman usai mengantar keramik menggunakan mobil milik korban merk Mitsubhisi T 120SS PU. Oleh pelapor mobil diparkir menghadap timur di utara jalan dalam keadaan terkunci.

Pada  pukul 01.30 Wib pelapor tertidur, lalu terbangun pukul 04.00 Wib, mobil masih ada di tempat, tetapi sekitar pukul 07.30 Wib pelapor sudah tidak mendapati mobil tersebut. Kasus itu dilaporkan ke Polres Kediri Kota guna proses lebih lanjut.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Siswandi menyebutkan, kasus pencurian mobil ini masih dalam lidik petugas. Pelapor dan saksi sudah dimintai keterangan terkait kasus hilangnya mobil.

AKP Siswandi juga menghimbau masyarakat untuk berhati-hati memarkir kendaraan di tempat aman serta memasang kunci ganda.

Pekan lalu Kota Kediri diguncang aksi pencuri sepeda motor yang menyatroni Yamaha sport Vixion. Total ada 6 sepeda motor jenis ini yang hilang dicuri dari sejumlah TKP di Kota Kediri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lagi Komplotan Curanmor Kembali Beraksi di Kota Kediri

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/04/lagi-komplotan-curanmor-kembali-beraksi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lagi Komplotan Curanmor Kembali Beraksi di Kota Kediri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lagi Komplotan Curanmor Kembali Beraksi di Kota Kediri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger