Bentrok Baskhara Vs Relog Berakhir Damai

Written By Unknown on Minggu, 27 April 2014 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA – Ambisi Baskhara Futsal dan Relog FC untuk mengamankan poin sempurna gagal terwujud. Pasalnya, bentrok kedua tim ini berakhir damai dengan skor 4-4, di Gool Futsal Surabaya, Sabtu (26/4/2014) malam. Tak pelak, Baskhara dan Relog harus berbagi poin sama satu.

Empat gol Baskhara ke gawang Relog dikemas Catur Satriawan menit ke-16, Deo Adra menit ke-30, Deni menit ke-31, dan Eko Apriyanto menit ke-32. Sedangkan empat gol Relog diciptakan melalui hattrick Ahmad F di menit 3, 38, dan 39, serta Efendi di menit ke-24.

Pelatih Baskhara, Arief Anton Sujarwo, mengungkapkan, dua gol terakhir yang ditelan Baskhara adalah akibat kesalahan kiper Lucky Darmawan. Seharusnya, dua gol itu tidak perlu terjadi. "Mungkin kiper panik sehingga gagal mengamankan bola," tegas Arief usai pertandingan.

Menurut Arief, Relog sanggup membuat pemainnya merasa kerepotan. Relog punya semangat yang luar biasa. Meskipun berpredikat sebagai tim promosi, skill dan gairah bermain Relog tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Yang kurang dari Relog cuma satu, yaitu power play mereka amburadul. Tapi untuk serangan baliknya, Relog sangat bagus, cepat, dan efektif," kata Arief.

"Sedangkan untuk Baskhara, saya nilai sangat lemah dalam pertahanan, khususnya saat menghadapi power play dari lawan," sambung Arief.

Pelatih Relog, Saidong, mengungkapkan, ia sangat salut dengan semangat juang yang dimiliki pemain Relog. Meskipun menghadapi tim sebesar Baskhara, namun pemain-pemain Relog menunjukkan bahwa mereka memiliki mental juara.

"Mereka tidak takut menghadapi lawan. Mental mereka sangat kokoh, bahkan saya sebut mereke memiliki mental juara," puji Saidong terhadap pemain Relog.

Dijelaskan Saidong, Relog belum bisa bermain terbuka. Hal ini disebabkan ia masih dalam masa adaptasi untuk pembentukan karakter pemain. "Target poin sempurna dari Baskhara luput, dan kami harus menerimanya. Baskhara memang lebih berpengalaman dari kami," imbuh Saidong.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bentrok Baskhara Vs Relog Berakhir Damai

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/04/bentrok-baskhara-vs-relog-berakhir-damai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bentrok Baskhara Vs Relog Berakhir Damai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bentrok Baskhara Vs Relog Berakhir Damai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger