Arsimpbat Brother Tingkatkan Spirit dan Gairah

Written By Unknown on Kamis, 24 April 2014 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - Arsimpbat Brother FC sudah mengantongi dua kemenangan hingga pekan keempat Divisi II LFA Jatim V. Brother pun kini mengincar kemenangan ketiganya di pekan kelima, saat bertemu Destroyer FC Bangkalan, di Gool Futsal Surabaya, Sabtu (26/4/2014).

Dua kemenangan Brother terjadi ketika mengalahkan Widi Refleksi 2-1 dan yang terhangat mengalahkan Bektim 09 dengan skor 3-2. Sedangkan dua kekalahannya terjadi ketika dibekuk AIFC 1-2 dan dihantam Bank Jatim 3-4.

"Pekan lalu, meskipun Arsimpbat Brother menang lawan Bektim, tapi saya lihat spirit bertanding para pemain mengalami penurunan. Spirit inilah yang harus ditingkatkan jelang lawan Destroyer di pekan ini," kata Zamri Efendi, pelatih Arsimpbat Brother, Kamis (24/4/2014).

Dijelaskan Zamri, saat menghadapi Destroyer nanti, para pemainnya harus menemukan gairahnya kembali. Pemain-pemain harus bertempur dan mengeluarkan kemampuannya semaksimal mungkin.

"Di pekan kelima ini kami targetkan dapat poin sempurna. Untuk mewujudkannya, anak-anak harus bergairah dalam pertandingan," ucap Zamri.

Menghadapi Destroyer di pekan kelima ini bukanlah perkara mudah bagi Brother. Pasalnya, dalam empat pertandingan, Destroyer baru kalah satu kali ketika dibekuk Tim SAR 0-2. Kemudian dua kemenangan Destroyer saat mengalahkan Meta Futsal 6-1, mengalahkan AIFC 1-0, serta seri lawan Payung Pusaka FC Kediri 4-4.

"Destroyer adalah tim yang solid. Banyak pemain-pemain muda berkompeten di sana. Strategi dan skill para pemainnya terlihat matang. Mereka identik dengan kecepatan tinggi. Makanya kami siapkan strategi untuk meredam kecepatan mereka," pungkas Zamri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsimpbat Brother Tingkatkan Spirit dan Gairah

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/04/arsimpbat-brother-tingkatkan-spirit-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsimpbat Brother Tingkatkan Spirit dan Gairah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsimpbat Brother Tingkatkan Spirit dan Gairah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger