SBY Mau Lewat di Gresik, Penjagaan Diperketat

Written By Unknown on Rabu, 12 Maret 2014 | 12.43

SURYA OnlineGRESIK - Jalur Pantai Utara wilayah Gresik, mulai Pintu Keluar-Masuk Tol Manyar dijaga ketat aparat Polisi dan TNI untuk pengamanan Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono (SBY) yang informasinya akan melintas melewati Jembatan Sembayat menuju Kabupaten Lamongan dan Tuban, Rabu (12/3/2014).

Dari pantauan Surya Online, aparat Polisi dan TNI berjaga-jaga di tiap gang-gang jalan Raya Manyar, tempat-tempat penjual buah-buah dan tempat keramaian, seperti SPBU dan pasar tradisional.

Anggota Polisi dan TNI dengan persenjataan lengkap dan seluruh armada Polsek, Polres dan Kodim 0817 dikerahkan untuk menempatkan anggota di tempat-tempat tersebut.
Termasuk mobil Water Canon penyemprot air dan pemecah kerusuhan massa serta puluhan motor trail juga di bariskan di tepi jalan dekat pintu Tol Manyar.

Jalan-jalan yang ada genangan air juga dibersihkan dengan dibuatkan saluran agar tidak menggenangi jalan.

Truk-truk angkutan galian C banyak yang distop agar tidak menimbulkan kemacetan.

Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Abdul Rokib, saat dikonfirmasi mengenai anggota polisi yang disiagan saat kedatangan Presiden SBY, ia enggan berkomentar.

"Saya tidak tahu, ke Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) aja," kata Rokib, saat siaga di pintu gerbang PT Maspian, Manyar, dekat pintu Tol Manyar.

Begitu juga dengan Kabag Humas Pemkab Gresik, Agus Setya Prambudi, juga menjawab tidak tahu rencana kehadiran Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono.

"Tidak tahu, Saya masih di kantor," kata Agus.

Informasinya, Presiden Susilo Bambang Yudoyono, akan berkunjung ke PT Kelola Mina Laut (KML), Jl Kawasan Industri Gresik (KIG) Raya Selatan, Kecamatan Kebomas.
Tapi dari pantauan Surya Online di sekitar PT KML tidak ada penjagaan yang ketat dari aparat Polisi dan TNI. Hanya di jaga Satpam seperti hari-hari biasanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

SBY Mau Lewat di Gresik, Penjagaan Diperketat

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/03/sby-mau-lewat-di-gresik-penjagaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SBY Mau Lewat di Gresik, Penjagaan Diperketat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SBY Mau Lewat di Gresik, Penjagaan Diperketat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger