Fisik Pemain Prambanan Dibenahi

Written By Unknown on Kamis, 13 Maret 2014 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA - Kompetisi Divisi I dan II LFA Jatim V bakal digeber 29 Maret 2014.

Tiap kontestan kini mulai sibuk menggenjot persiapannya, tak terkecuali Prambanan Dwipaka FC. Tim kontestan Divisi I ini sibuk membenahi fisik pemain yang masih tampak kedodoran.

Pelatih Prambanan, Kokok Tripramukaryo, mengungkapkan, dari hasil evaluasi paska turun di turnamen pramusim Copa Futsal Jatim 2014, ia menilai fisik dan daya tahan Iswanto dkk masih lemah.

Hal ini terlihat saat Prambanan disingkirkan Tim SAR 1-2 di Copa Futsal Jatim lalu.

Di turnamen dengan sistem gugur ini, Prambanan langsung gugur di pertandingan pertama. Menghadapi Tim SAR, anak-anak Prambanan terlihat tak berdaya karena fisik yang lemah.

"Usai Copa Futsal Jatim, kami langsung menggarap fisik pemain. Kini kami miliki progres yang positif, fisik anak-anak mulai membaik," kata Kokok, Kamis (13/3/2014).

Dijelaskan Kokok, fisik pemain yang mulai membaik ini terlihat ketika Prambanan beruji coba lawan PCF Mahasiswa, Selasa (11/3/2014) lalu.

Dibandingkan saat lawan Tim SAR di Copa Futsal Jatim, Kokok menilai, fisik Prambanan lebih bagus ketika beruji coba lawan Mahasiswa.

"Selain fisik yang membaik, saat lawan Mahasiswa lalu, anak-anak Prambanan juga mulai menemukan roh permainannya," katanya.

"Antara pemain lama dan baru mulai menemukan chemistry. Mereka sudah terlihat padu, dan hal ini harus ditingkatkan lagi," sambung Kokok.

Di musim ini, Prambanan banyak diisi dengan muka-muka baru. Prambanan mengedepankan sisi pembinaan dan bertekad mengorbitkan pemain-pemain baru.

Hanya segelintir pemain lama yang bertahan di Prambanan. Di antaranya adalah Iswanto, Mubin, dan Dimas.

Sedangkan untuk dua pilar, Muhammad 'Mohan' Hasan dan Taufan, dipastikan akan meninggalkan Prambanan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Fisik Pemain Prambanan Dibenahi

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/03/fisik-pemain-prambanan-dibenahi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fisik Pemain Prambanan Dibenahi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fisik Pemain Prambanan Dibenahi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger