Bos Indosat Terpilih Jadi Ketua ATSI

Written By Unknown on Selasa, 18 Maret 2014 | 12.43

SURYA Online, JAKARTA - Presiden Direktur & CEO Indosat, Alexander Rusli terpilih sebagai Ketua Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI).
Dalam rapat umum anggota ATSI, Rusli menjadi pemimpin dalam kepengurusan baru ATSI untuk periode 2014-2016.

"Kepercayaan ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang akan saya wujudkan dengan berbagai program dengan fokus utama memperkuat organisasi ATSI sekaligus meningkatkan perannya dalam industri untuk memajukan telekomunikasi nasional," ujar Rusli dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/3/2014).
 
Beranggotakan para operator telekomunikasi, ATSI memiliki peran strategis tidak hanya di dalam industri telekomunikasi sendiri, namun juga turut mendorong pertumbuhan dan pembangunan ekonomi secara lebih luas.
 
Berbagai peran strategis ATSI dalam industri antara lain menjadi mitra strategis pemerintah dalam merumuskan berbagai kebijakan dalam industri telekomunikasi, menjadi mediator dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di dunia telekomunikasi untuk melindungi kepentingan anggota dan masyarakat.

"Selain itu juga memperkuat kerjasama baik dengan regulator maupun antaroperator untuk mewujudkan kualitas layanan yang semakin baik untuk masyarakat pengguna telekomunikasi," ungkap Rusli.

ATSI juga secara aktif menjalankan tanggung jawabnya untuk mensosialisasikan perkembangan teknologi dan layanan telekomunikasi seperti melalui ajang Indonesia Cellular Show, dan berbagai berbagai program seperti seminar, diskusi, dan lain-lain, sehingga kemajuan teknologi dan layanan telekomunikasi dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bos Indosat Terpilih Jadi Ketua ATSI

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/03/bos-indosat-terpilih-jadi-ketua-atsi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bos Indosat Terpilih Jadi Ketua ATSI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bos Indosat Terpilih Jadi Ketua ATSI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger