Supri Merapat ke Tim SAR

Written By Unknown on Selasa, 28 Januari 2014 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA - Mantan pelatih Kalianak FC, Ambar Supriyanto, akhirnya menemukan klub untuk kompetisi musim depan. Pria yang akrab disapa Supri ini merapat ke Tim SAR, kontestan Divisi II LFA Jatim V.

Hanya saja, Supri di Tim SAR tidak sebagai pelatih, tapi sebagai pemain. Memang, sejauh ini Supri memang tidak hanya dikenal sebagai peracik tim, ia juga masih bertenaga tampil sebagai pemain.

Musim lalu, selain melatih Kalianak di Divisi I, Supri juga menjadi pemain AK FC di Divisi II. Bahkan, di musim ketiga, Supri juga menjadi pemain Widi Refleksi di Divisi II, selain menjadi pelatih Kalianak.

"Supri akan bermain untuk Tim SAR. Bersama Tim SAR, dia reuni dengan mantan-mantan Bulldozer," kata Aris Mardianto, pelatih Tim SAR, Selasa (28/1/2014).

Sejauh ini, Tim SAR memang menjadi persinggahan bagi para mantan Bulldozer. Sejak Bulldozer mengundurkan diri di kompetisi keempat, banyak pemainnya yang berlabu ke Tim SAR.

"Selain Supri, kami juga menarik dua mantan Bulldozer. Mereka adalah Bagus Dias dan Farid Zulkarnaen," ucap Aris.

Bergabungnya Supri, Bagus, dan Farid tentunya akan menambah ketajaman Tim SAR. Ketiga pemain ini akan menjadi kesatuan bersama pemain lainnya, seperti Fery Budi, Dedi Kantarto, Sueb, Wahyu 'Bejo' Apriyanto, Kevin Ibrahin, dan Cahyo Baskoro.

"Kami juga sedang mengincar kiper, saat ini masih dalam tahap negosiasi," imbuh Aris.

Terpisah, Supri tidak menampik bahwa dia merapat ke Tim SAR. Supri mengaku, ketika kontraknya tidak diperpanjang Kalianak, ia memendam keinginan untuk reuni bersama mantan Bulldozer di Tim SAR.

"Iya, saya ke Tim SAR. Di sini saya menjadi pemain, bukan pelatih. Bersama Tim SAR saya bisa reuni dengan kawan-kawan yang dulu bermain di Bulldozer," kata Supri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Supri Merapat ke Tim SAR

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/01/supri-merapat-ke-tim-sar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Supri Merapat ke Tim SAR

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Supri Merapat ke Tim SAR

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger