Persegres Maksimalkan Amunisi yang Ada

Written By Unknown on Selasa, 28 Januari 2014 | 12.43

SURYA Online, GRESIK - Jalan buntu ditemui Persegres Gresik United dalam memburu bek kanan. Hal ini seiring dicoretnya Heru Nerly dalam sesi seleksi. Padahal, mantan bek kanan Mitra Kukar ini digadang-gadang akan menjadi bagian Persegres untuk ISL musim ini.

Terkait lowongnya posisi bek kanan, Laskar Joko Samudro belum terpikir untuk mendatangkan pemain lagi dalam seleksi. Selain karena mepetnya waktu, Persegres juga tak mau ambil resiko dengan buru-buru merekrut pemain. Persegres tak mau mengambil 'kucing dalam karung'.

"Untuk saat ini, Persegres belum mendatangkan bek kanan lagi (paska dicoretnya Heru Nerly)," tegas Agus Yuwono, pelatih Persegres, kepada Surya, Selasa (28/1/2014).

Menurut Agus, jika nantinya Persegres tak kunjung mendapatkan amunisi, maka terpaksa ia akan memaksimalkan amunisi yang ada. Dari amunisi yang ada inilah, Agus akan mencari pemain yang layak mengisi posisi bek kanan.

"Kalau memang belum dapat (bek kanan), kami akan memaksimalkan pemain yang ada saat ini," kata Agus.

Dijelaskan Agus, untuk posisi bek kanan, ia memiliki dua pilihan. Yakni, antara Legimin Raharjo dan David Faristian. Namun, tampaknya Agus lebih condong kepada Legimin.

"Legimin bisa (di bek kanan), sedangkan David belum maksimal," ucap mantan arsitek Persik Kediri, Persijap Jepara, dan Persidafon Dafonsoro ini.

Di ISL musim ini, Persegres masuk ke dalam wilayah barat bersama dua tim asal jatim, serta delapan tim lainnya. Dua tim asal Jatim yang menemani Persegres di wilayah barat adalah Persik Kediri dan Arema Cronus. Mengawali kompetisi, Persegres akan menjamu Persik Kediri, Senin (3/1/2014) mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persegres Maksimalkan Amunisi yang Ada

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/01/persegres-maksimalkan-amunisi-yang-ada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persegres Maksimalkan Amunisi yang Ada

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persegres Maksimalkan Amunisi yang Ada

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger