Suasana Kekeluargaan di Kalianak Bikin Supri Terkesan

Written By Unknown on Kamis, 09 Januari 2014 | 12.43

SURYA Online, SURABAYA – Ambar Supriyanto memang bukan pelatih Kalianak FC lagi. Namun, sesungguhnya, hati pria yang akrab disapa Supri ini masih bertaut dengan Kalianak. Kontrak Supri bersama kontestan Divisi I LFA Jatim V ini tidak diperpanjang. Dua tahun mengarsiteki tim berjuluk Bengal Conk ini menyisakan kenangan manis baginya.

"Di Kalianak sangat kental dengan suasana kekeluargaan. Semuanya seperti saudara, inilah kesan yang saya rasakan selama dua tahun melatih Kalianak. Kalau pun ada perselisihan, itu masih dalam tataran wajar karena karakter setiap individu berbeda-beda," ucap Supri, Kamis (9/1/2014).

Supri dikontrak Kalianak selama dua tahun, yakni pada musim ketiga dan keempat. Di musim ketiga, Supri membawa Kalianak finish di peringkat empat. Kemudian, di musim keempatnya, prestasinya meningkat dengan membawa Kalianak memduduki runner up.

"Predikat runner up ini saya anggap gagal, karena saya ditarget bisa memetik juara," keluhnya.

Nah, memasuki musim kelima yang rencananya di gelar Februari mendatang, Supri masih belum serius memikirkan di klub mana ia akan berlabu. Bapak satu putra ini memilih menenangkan diri dari hiruk-pikuk jagat futsal selama jeda kompetisi ini. Namun, Supri tidak menampik jika sejauh ini sudah ada dua klub yang melamarnya.

"Sudah ada dua klub yang menawari saya. Namun saya belum memutusinya, karena saya ingin istirahat sejenak di jeda kompetisi ini," ucap Supri yang enggan membeberkan identitas dua klub yang dimaksud.

Di luar orbit LFA Jatim, dalam waktu dekat ini Supri akan bergabung bersama Baskhara FC yang akan tampil di turnamen My Futsal, di Jakarta. Di Baskhara, Supri dimintai bantuan untuk menjadi asisten pelatih.

"Tapi ini juga belum pasti, apakah nanti saya membantu Baskhara di My Futsal atau tidak. Lihat saja nanti," katanya.

Selanjutnya ada rencana lain yang disiapkan Supri, yakni musim depan dia akan berkumpul bersama rekan-rekan SFC Bulldozer yang tergabung dalam Tim SAR, kontestan Divisi II. Jika rencana ini jadi dan ia juga melatih kontestan Divisi I, maka pengalamannya dua tahun sebelummnya akan terjadi lagi.

Di musim ketiga, Supri menjadi pemain Widi Refleksi (Divisi II) dan melatih Kalianak, dan di musim keempat Supri menjadi pemain AK FC (Divisi II) dan juga melatih Kalianak.

"Iya memang ada rencananya untuk reuni bersama kawan-kawan Bulldozer di Tim SAR. Semua akan saya putuskan jelang musim kelima digulirkan. Sekarang kan masih lama," imbuhnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Suasana Kekeluargaan di Kalianak Bikin Supri Terkesan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/01/suasana-kekeluargaan-di-kalianak-bikin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suasana Kekeluargaan di Kalianak Bikin Supri Terkesan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suasana Kekeluargaan di Kalianak Bikin Supri Terkesan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger