Play Off Divisi II LFA Jatim V Digelar 31 Januari

Written By Unknown on Rabu, 22 Januari 2014 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA – Dua kontestan penghuni zona degradasi Divisi II LFA Jatim IV musim lalu akan bersaing dengan empat kontestan baru memperebutkan satu tiket ke Divisi II musim depan. Persaingan ini akan terjadi pada play off Divisi II yang akan dimulai tanggal 31 Januari hingga 9 Februari.

Dua penghuni zona degradasi Divisi II musim lalu adalah WW FC (juru kunci/peringkat 15) dan GJ FC (peringkat 14). Sedangkan empat kontestan baru ini adalah Panser FC (Surabaya), Panzer FC, Bagus 04 (Sidoarjo), dan Destroyer FC (Bangkalan).

Dalam technical meeting dan drawing di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Selasa (21/1/2014) malam, keenam klub ini dibagi menjadi dua grup. Grup A dihuni Bagus 04, WW FC, dan Destroyer. Sedangkan Grup B dihuni GJ FC, Panzer FC, dan Panser FC.

"Kami fix mendapatkan enam klub peserta play off. Mereka dibagi dalam dua grup. Juara dan runner up masing-masing grup akan maju ke babak semi final," tegas Robert Nepa Seno, direktur LFA Jatim.

Dijelaskan Robert, untuk play off Divisi II tahun ini, hanya sang juara yang dipastikan menggenggam tiket ke Divisi II musim depan. Jadi, jika musim lalu Divisi II diikuti sebanyak 15 klub, maka untuk musim depan akan diikuti 14 klub. Jumlah ini menyesuaikan dengan jumlah kontestan Divisi I yang juga 14 klub.

"Kami ingin menyamakan jumlah kontestan Divisi I dan II, biar nanti di akhir kompetisi, Divisi I dan II selesainya sama-sama," kata Robert.

Ada yang menarik di play off tahun ini, bukan hanya juara saja yang mendapatkan tiket ke Divisi II musim depan. Namun, runner up juga akan mendapatkan tiket ke Divisi II. "Dengan catatan bila ada kontestan Divisi II yang mengundurkan diri, maka slotnya akan kami berikan kepada peraih runner up di laga play off," kata Robert.

Ditambahkan Robert, pemain yang didaftarkan pada laga play off, bukanlah pemain yang terdaftar sebagai pemain di putaran kedua LFA Jatim IV musim lalu. "Tapi kalau pemain tersebut terdaftar di putaran pertama saja dan terbuang di putaran kedua, boleh dipakai klub peserta di laga play off," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Play Off Divisi II LFA Jatim V Digelar 31 Januari

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/01/play-off-divisi-ii-lfa-jatim-v-digelar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Play Off Divisi II LFA Jatim V Digelar 31 Januari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Play Off Divisi II LFA Jatim V Digelar 31 Januari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger