Hati Keisuke Honda Tertambat di Milan

Written By Unknown on Kamis, 09 Januari 2014 | 12.43

SURYA Online, MILAN - Gelandang asal Jepang Keisuke Honda mengaku bahwa AC Milan merupakan pelabuhan hati baginya, setelah ia berlabuh di CSKA Moscow.

Honda, pemain berusia 27 tahun itu, telah meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama kubu San Siro. Salah satu klub raksasa sepak bola Serie A itu berhasil memboyong Honda setelah kontrak pemain itu berakhir di klub Rusia.

"Saya tahu bahwa suatu hari nanti, mimpi saya bakal terwujud," katanya.

"Ketika saya berusia 12 tahun, saya menulis sebuah karangan bahwa saya ingin bermain di Serie A dengan mengenakan kostum bernomor 10."

"Karier saya berada di sini, dan hati saya tertambat di Milan."

Honda telah mencetak sebanyak 20 gol dalam 52 pertandingan ketika membela timnas Jepang. Ia akan mengenakan kostum bernomor punggung 10 di AC Milan.

Gelandang itu telah dipertemukan dengan media pada Rabu, dengan dihadiri 50 wartawan Jepang di antara 110 wartawan lainnya, sebagaimana dikutip dari situs BBC.

Ia mengatakan, "Saya beranggapan bahwa Kaka dan Mario Balotelli merupakan pemain nomor wahid di dunia. Saya ingin berkolaborasi bersama mereka. Kami akan mencoba meraih gelar di tahun depan dan menjadi pemenang."

"Saya ingin berada di sini, menjadi juara di sini bersama klub ini, meski saya juga membidik Liga Champions. Saya tahu seluruh pemain ketika saya masih anak-anak manakala menyaksikan tayangan televisi setiap pekan."

"Serie A begitu terkenal di Jepang. Saya suka dan menaruh hormat kepada para pemain yang berlaga di Serie A," katanya.

Honda akan melakukan debut dalam laga tandang ke Sassuolo pada Minggu. Kini Rossoneri berada di peringkat kesebelas dalam klasemen Serie A.

Ketua eksekutif Milan Adriano Galliani mengatakan, "Honda menjadi pemain Jepang yang pertama mengenakan kostum Milan. Ia akan diberi kostum bernomor 10. Nomor yang sama juga pernah dipakai oleh  Ruud Gullit, Savicevic, Boban, Rui Costa, Seedorf, Boateng." (ant)

Perjalanan karier Honda:
* 2005-Jan 2008: bermain untuk Nagoya Grampus (Jepang)
* Jan 2008-Jan 2010: VVV Venlo (Belanda)
* Jan 2010-Jan 2014: CSKA Moscow (Russia)
* Jan 2014- : AC Milan (Italia)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hati Keisuke Honda Tertambat di Milan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2014/01/hati-keisuke-honda-tertambat-di-milan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hati Keisuke Honda Tertambat di Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hati Keisuke Honda Tertambat di Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger