Sparta Gugurkan Pernyataan Marthin

Written By Unknown on Minggu, 15 Desember 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA - HFS Sparta Gresik menjungkalkan Great Wall 4-1, dalam laga Divisi II LFA Jatim IV, di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Minggu (15/12/2013) siang. Kemenangan Sparta ini sekaligus memastikan mereka finish di posisi empat besar, serta melaju ke laga play off.

Di laga play off, Sparta akan menghadapi AIFC (Divisi I) untuk memperebutkan tiket ke Divisi I musim depan. AIFC sendiri kini berada di posisi 11 Divisi I.

Menghadapi Great Wall, anak-anak Sparta sempat buntu di awal babak pertama. Hingga 10 menit pertama, mereka gagal memanfaatkan sejumlah peluang.

Barulah di menit ke-15, Hardian Arga membuka gol untuk Sparta. Empat menit kemudian, giliran Andri yang membawa Sparta unggul 2-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, Andri mencetak gol keduanya di menit ke-22 dan membawa Sparta unggul 3-0. Gol ini mampu melejitkan semangat anak-anak Sparta.

Di menit ke-28, Sparta unggul 4-0 melalui gol yang dikemas Hardian Arga. Namun, di menit ke-35 Great Wall memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1 melalui gol dari Hendy. Skor ini bertahan hingga laga bubar.

Di laga ini, Great Wall bermain tanpa kehadiran pelatih Marthin Setiabudi karena menukangi Laros FC (Divisi I) di uji coba segitiga.

"Saya tertantang dengan pernyataan Marthin di Harian Surya yang menyebutkan dia sudah mengantongi kelemahan Sparta. Ternyata itu tidak terbukti. Marthin tidak hadir, dan kami bisa memenangi pertandingan," papar Chusnul Iman, pelatih Sparta, usai pertandingan.

Dijelaskan Iman, sebelum pertandingan ia memotivasi pemainnya agar selalu agresif di pertandinga, serta tidak menganggap remeh Great Wall.

"Kami tidak meremehkan Great Wall, justru kami yang bersemangat karena Great Wall mengaku sudah mengetahui kelemahan Sparta," kata Iman.

Menurut Iman, sebenarnya Sparta bisa menang lebih dari empat gol. Namun, banyak peluang yang hanya membentur mistar gawang. Dari catatan Iman, setidaknya ada lebih dari lima tendangan pemain Sparta yang kena mistar gawang.

"Kami bermain sesuai dengan ciri khas kami, yakni bermain sabar, tidak terpancing emosi, dan pertahanan yang rapat," imbuh Iman.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sparta Gugurkan Pernyataan Marthin

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/12/sparta-gugurkan-pernyataan-marthin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sparta Gugurkan Pernyataan Marthin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sparta Gugurkan Pernyataan Marthin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger