Persik Belum Tentukan Pelatih Kepala

Written By Unknown on Senin, 30 Desember 2013 | 12.42

SURYA Online, KEDIRI - Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014 tinggal satu bulan lagi, tapi Persik Kediri masih terlihat santai. Tim berjuluk Macan Putih ini juga belum menentukan pelatih kepala untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini.

Saat ini Persik masih ditangani Aris Budi yang sukses membawa promosi Macan Putih ke LSI. Dia dipastikan tidak bisa jadi pelatih kepala, karena regulasi PT Liga Indonesia mengharuskan pelatih kepala tim peserta LSI adalah bersetifikat A AFC. Aris sendiri merupakan pelatih pemegang lisensi B nasional.

"Sekarang ya masih dipegang Aris Budi, dia sukses membawa Persik lolos ke Liga Super. Ya, tinggal cari pendampingnya ada untuk jadi pelatih kepala," sebut Banardi menjawab Surya, Senin (30/12/2013).

Kendati waktunya tinggal satu bulan, Banardi mengaku optimistis bisa menemukan pelatih kepala bagi Macan Putih. Karena di Indonesia juga banyak pelatih berlisensi A AFC yang belum memegang tim.

"Biar yang memilih nanti Aris mau siapa. Kalau nanti kita yang cari, kan belum tentu cocok. Kami ingi tim pelatih itu merupakan pasangan yang cocok," ucap Banardi.

Saat ini, Persek mulai mempersiapkan tim tampil di turnamen Inter Island Cup (IIC) 2013 yang dijadwalkan berlangsung 10-25 Januari nanti. Aris menjadwalkan memulai latihan lagi di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (30/12/2013).

"Kami secara resmi memulai latihan lagi pada hari ini (Senin, 30/12/2013). Kalau di Piala Gubernur Jatim 2013, persiapannya tidak optimal," tutur Banardi.

Persik menuai hasil buruk saat turun di Piala Gubernur Jatim 2013. Berada di Grup B Malang, Persik menjadi juru kunci karena kalah bersaing dengan Arema Cronous dan Sriwijaya FC. Persik menelan kekalahan di dua pertandingan penyisihan grup.

Saat berpartisipasi di Piala Gubernur Jatim 2013, Persik sudah diperkuat tiga pemain asing, salah satunya Danilo Fernando. Mantan gelandang Persebaya dan Deltras Sidoarjo ini tidak mampu mengangkat permainan Macan Putih.

"Fernado sudah terlihat gemuk, sudah tidak lincah lagi seperti dulu," nilai Banardi.

Hingga saat ini, Banardi mengaku masih menunggu format dan pembagian grup IIC 2013. Turnamen pramusim yang dihelat PT Liga Indonesia ini masih membahasnya dan dijadwalkan akan diputuskan pada pekan ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persik Belum Tentukan Pelatih Kepala

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/12/persik-belum-tentukan-pelatih-kepala.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persik Belum Tentukan Pelatih Kepala

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persik Belum Tentukan Pelatih Kepala

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger