Persela Butuh Striker

Written By Unknown on Senin, 30 Desember 2013 | 12.42

SURYA Online, LAMONGAN – Sebanyak 20 pemain masih bertahan mengikuti seleksi bersama Persela Lamongan. Namun, di antara 20 pemain itu ternyata hanya ada satu striker, yakni Agung Suprayogi dari PSS Sleman. Sedangkan striker asing yang memperkuat Persela di musim lalu, Mario Costas, belum datang untuk bergabung bersama tim.

Hal inilah yang membuat suasana Persela menjadi darurat. Persela butuh kehadiran striker untuk mengarungi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan, yang rencananya digeber akhir Januari atau awal Februari 2013. Waktu persiapan yang mepet inilah yang harus dimaksimalkan Laskar Joko Tingkir untuk memburu striker, serta menggenapi amunisi lainnya.

Sebelumnya, di sesi seleksi, Persela memiliki banyak stok striker. Namun, karena dianggap tidak sesuai dengan apa yang diharapkan Persela, akhirnya para striker ini dicoret dari seleksi. Mereka adalah Aliou Kante (Mali), Dem Bele (Mali), Abanda (PSM Makassar), dan Maxwel (Persiwa Wawena / Brazil).

"Kami butuh striker. Kini bidikan utama dalam memburu pemain kami arahkan ke striker, khususya striker lokal," kata Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela, Senin (30/12/2013).

Di LSI musim lalu, Laskar Joko Tingkir diperkuat duet bomber maut Samsul Arif dan Mario Costas. Tak hanya itu, Persela juga memiliki Fandi Eko Utomo yang bisa diplot sebagai gelandang atau striker.

Namun, kini Samsul berseragam Arema Cronous dan Fandi berseragam Persebaya Surabaya LSI. Sedangkan yang tersisa adalah Mario Costas, namun belum ada kepastian mengenai statusnya.

"Costas sekarang sudah di Jakarta, dan rencananya akan segera ke Lamongan untuk bergabung bersama tim," kata Didik.

Sejauh ini Costas memang sudah mendapatkan lampu hijau dari manajemen Persela, bahwa dirinya akan direkrut lagi untuk musim depan. Pasalnya, dari data-data nama striker yang sudah dikantongi Persela, hanya Costas-lah yang memiliki catatan bagus.

"Dari nama-nama striker yang sudah masuk ke manajemen, Costas rapornya yang paling bagus," pungkas Didik.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persela Butuh Striker

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/12/persela-butuh-striker.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persela Butuh Striker

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persela Butuh Striker

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger