Mau Ciuman? Perhatikan Bau Mulut Terlebih Dulu

Written By Unknown on Kamis, 19 Desember 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA – Sebuah penelitian yang dilakukan pada 900 pria dan perempuan menemukan jika ciuman memegang peranan penting dalam sebuah hubungan.

Selain itu, ciuman mengingatkan pada isyarat bilogis yang menunjukkan kebugaran genetis dan keinginan pasangan potensial.

Nah, berikut sejumlah tips sebelum Anda berciuman dengan pasangan.

Cek bau mulut
Tak ada yang suka jika diajak mendiskusikan masalah kebersihan, namun hal ini sangat mendasar. Jika mulut bau, maka Anda kehilangan satu putaran, bahkan sebelum Anda memulainya. Inilah mengapa penting harus menggosok gigi, berkumur dan mengunyah permen karet. Anda harus menjaga kondisi gigi, air liur dan napas tetap sehat. Aturan ini berlaku untuk pria dan wanita, terutama pria. Pasalnya, perempuan sangat tergantung pada rasa dan bau saat menilai lawan jenisnya.

Pemilihan waktu
Situasi merupakan pemain dan konteks adalah kuncinya. Pilihlah waktu yang tepat ketika hendak mencium pasangan. Apakah si dia tertarik untuk mencium Anda? Lakukan sebuah tes mudah. Berikan kecupan ringan di lehernya atau mengangkat rambut dari wajahnya. Jika dia tidak mundur, makan ini merupakan sinyal hijau.

Fokus pada ciuman
Selalu ada gangguan saat berciuman, namun seorang good kisser akan berusaha tetap berada di momen tersebut. Berusahalah rileks saat berciuman dan jaga tekanan agar seimbang. Jika mendorong bibir pasangan terlalu keras, maka Anda bisa dikategorikan kasar.

Pergunakan tangan
Seseorang yang hanya berciuman saja dianggap sebagai sosok yang singin. Namun, berciuman dengan memegang pinggangnya, berarti pasangan serius. Sedangkan tangan yang menyentuh dagu dengan lembut atau mengutak-atik jari pasangan bisa berarti main-main. Sementara tangan menahan di dagu berarti "yang satu ini akan memakan waktu yang lama". Nah, sebelum berciuman, pastikan Anda berada di posisi bebas. (TOI)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mau Ciuman? Perhatikan Bau Mulut Terlebih Dulu

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/12/mau-ciuman-perhatikan-bau-mulut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mau Ciuman? Perhatikan Bau Mulut Terlebih Dulu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mau Ciuman? Perhatikan Bau Mulut Terlebih Dulu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger