Libas ICI Moratti, Madrid Juara EFL 2013

Written By Unknown on Senin, 16 Desember 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA – Pena Real Madrid de Indonesia memetik gelar juara di European Fansclub League (EFL) Surabaya M88 Futsal Tournament 2013. Gelar juara ini dipetik Madrid setelah di partai final mengalahkan Inter Club Indonesia (ICI) Moratti dengan skor 3-2.

Dalam laga final turnamen futsal antar fansclub se-Surabaya yang digelar di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Minggu (15/12/2013) malam ini,  ICI sempat unggul ketika pertandingan berjalan dua menit. Gol ICI dikemas oleh Yunaedi. Kemudian, sebelas menit kemudian ICI menambah golnya melalui Agie Renata.

Tertinggal dua gol, membuat agresivitas Madrid makin memuncak. Madrid terus melakukan tusukan ke pertahan ICI demi memperkecil ketertinggalan. Alhasil, di menit ke-19, Madrid sukses memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol Ambar Supriyanto. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua baru berjalan lima menit, Ambar Supriyanto kembali mencetak gol untuk Madrid. Skor imbang 2-2 membuat tensi permainan makin tinggi. Namun, dewi fortuna berpihak kepada Madrid. Di menit ke-34, Madrid memperoleh hadiah penalti, dan eksekusi Erwin tidak mampu dibendung kiper ICI. Skor 3-2 untuk Madrid bertahan hingga laga usai dan memastikan Madrid memetik gelar juara.

"Tidak bisa dipungkiri, kami memang meraih kemenangan ini karena faktor keberuntungan. Hadiah penalti sangat membantu kami," ucap Ambar Supriyanto, pelatih sekaligus pemain Madrid, usai pertandingan.

Dijelaskan Supri, sapaan akrab Ambar Supriyanto, kedua tim bermain sama kuat di laga pamungkas ini. Kelelahan tak bisa dihindari oleh kedua tim. Pasalnya, beberapa jam sebelum laga final, kedua tim juga bertanding dalam babak semi final.

"Kami sangat kelelahan, makanya di final ini kami sering melakukan rotasi pemain untuk menghindari kelelahan yang berat," kata Supri.

Pelatih ICI, Rizki Dwi Rendra, mengaku menyesal dengan kecolongan gol melalui titik penalti. Padahal saat skor imbang 2-2, sebelum Madrid mencetak gol melalui penalti, pertandingan berjalan sama kuat. Bahkan, ICI sempat memimping dua gol di awal babak pertama.

"Kami sangat sesalkan hadiah penalti untuk Madrid. Namun, kami tetap tegar dengan kekalahan ini, kami tidak ingin mengkambing-hitamkan siapa pun," ucap Rizki.
 
Hasil pertandingan lainnya
 
Semi final
ICI vs United Indonesia 3-2
Milanisti Indonesia vs Pena Real Madrid 2-5
 
Peringkat ketiga
United Indonesia vs Milanisti Indonesia 4-1
 
Final
Pena Real Madrid vs ICI 3-2


Anda sedang membaca artikel tentang

Libas ICI Moratti, Madrid Juara EFL 2013

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/12/libas-ici-moratti-madrid-juara-efl-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Libas ICI Moratti, Madrid Juara EFL 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Libas ICI Moratti, Madrid Juara EFL 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger