Jasad Mega Tiba di Kalbut, Keluarga Korban Pingsan

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | 12.42

SURYA Online, SITUBONDO - Saat detik detik proses evakuasi jasad Mega Iriyanti (18), janda yang nekat diduga bunuh diri menceburkan diri sungai, tiba tiba salah seorang keluarga korban jatuh pingsan tak sadarkan diri.

Keluarga korban pingsan saat jasad korban akan di evakuasi ke bibir pantai Pelabuhan Kalbut. Korban yang pingsan, langsung dibopong keluarganya keluar dari kerumunan warga.

Tolong jangan dipopong saja, yang pingsan segera bawa ke tempat yang teduh," teriak  salah seorang warga.

Puluhan warga terus berdatangan untuk menyaksikan secara langsung proses evakuasi. Selama proses evakuasi, puluhan warga dan keluarga korban memadati Pelabuhan Kalbut.

Ketua Tim SAR Kabupaten Situbondo, Letkol TNI Soegeng Riyadi mengatakan, sejauh ini pihaknya belum berani memastikan jasad yang temukan nelayan Desa Tanjung Kamal itu, korban yang bunuh diri di sungai Sampean Lama.

"Kita tunggu hasil pastinya, karena saat ini masih akan diotopsi" kata pria yang juga menjabat Dandim 0823 Situbondo.

Sampai saat ini, korban masih disemayamkan di RSUD Situbondo. Sedangkan pihak keluarga menunggu selesainya otopsi selesai untuk memakamkan jasad Mega Iriyanti tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Warga Dusun Tribungan, Desa Sumberkolak, dan Warga Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, dihebohkan adanya sosok wanita yang diduga nekat bunuh diri ke sungai Sampean Lama, Senin (16/12/2013).

Belum diketahui pasti kronologis terjeburnya korban,  namun diduga janda yang baru dua bulan bercerai dengan suaminya itu bunuh diri dengan cara menceburkan diri  ke sungai di hadapan pacarnya sendiri. Korban diketahui bernama Mega Irianti (18) warga Dusun Pesisir, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jasad Mega Tiba di Kalbut, Keluarga Korban Pingsan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/12/jasad-mega-tiba-di-kalbut-keluarga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jasad Mega Tiba di Kalbut, Keluarga Korban Pingsan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jasad Mega Tiba di Kalbut, Keluarga Korban Pingsan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger