Tiga Fansclub Absen dalam Turnamen Futsal EFL 2013

Written By Unknown on Kamis, 21 November 2013 | 12.42

SURYA Online, SURABAYA – Dari total 18 fansclub Eropa se-Surabaya, hanya tiga fansclub yang absen dalam European Fansclub League (EFL) M88 Futsal Tournament 2013. Tiga fansclub yang absen dalam turnamen futsal antar fansclub Eropa se-Surabaya ini adalah Parmagiane Indonesia, Viola Club Indonesia, dan Fansclub Bayern Munchen.

Sedangkan 15 fansclub yang ambil bagian dalam turnamen ini adalah United Indonesia, Indo Man Utd, United Army, Chelsea Indonesia, Arsenal Indonesia, Bigreds, Manchester City Supporters, Pena Real Madrid de Indonesia, Indo Barca, Fansclub Barcelona Indonesia, Juventus Club Indonesia, Inter Club Indonesia Moratti, Milanisti Indonesia, Roma Club Indonesia, dan Lazio Club.

Dari 15 fansclub yang ambil bagian ini, dibagi ke dalam empat grup (A-D). Juara dan runner up grup lolos ke babak delapan besar dan melanjutkan turnamen dengan sistem gugur. Turnamen ini akan digeber di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, 23 November sampai 15 Desember 2013.

Turnamen yang sudah digelar sebanyak tiga periode dalam tiga tahun ini, pada 2013 ini menyediakan hadiah Rp 2 juta untuk juara, Rp 1,5 juta untuk runner up, Rp 1 juta untuk peringkat ketiga, dan Rp 500 ribu untuk peringkat keempat.

Berbeda dengan gelaran di dua tahun sebelumnya, di tahun ini panitia tidak hanya menghelat turnamen saja, namun juga diadakan ajang Miss Fansclub. Miss Fansclub ini diperuntukkan bagi perempuan member klub EFL. Panpel pun memberikan syarat, bahwa peserta Miss Fansclub harus good looking dan smart (pintar) dalam pengetahuan tentang sepak bola.

Kontes ini dilakukan dengan cara Miss Fansclub memakai jersey klub kesayangannya semodis mungkin, kemudian mereka akan ditanya mengenai seluk-beluk klub kesayangannya. "Miss Fansclub ini akan diadu pengetahuannya tentang sepakbola di hari yang sama dengan final EFL," kata Satriyo Wicaksono, Ketua Paguyuban EFL, saat pers rilis, Rabu (20/11/2013) malam.

Untuk turnamennya, panpel membolehkan tim kontestan Turnamen EFL diperkuat tiga pemain dari klub LFA Jatim atau klub umum lainnya. Namun, ketiga pemain ini tidak boleh diturunkan bersamaan di lapangan.

Dari ajang dua tahun sebelumnya, juara di turnamen ini diraih United Indonesia Chapter Surabaya (UICS) tahun 2011 dan Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Surabaya tahun 2012. "Kami berharap semua peserta bisa bersaing secara sehat dalam turnamen ini, serta menjunjung tinggi sportivitas," pungkas Satriyo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Fansclub Absen dalam Turnamen Futsal EFL 2013

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/11/tiga-fansclub-absen-dalam-turnamen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Fansclub Absen dalam Turnamen Futsal EFL 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Fansclub Absen dalam Turnamen Futsal EFL 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger